Diserang Hotma Sitompul Gegara Diskors 3 Bulan, Sentilan Hotman Paris: Nikah, Cerai Lagi, Kayak Sinetron!

Tim Editor

Hotman Paris - Hotma Sitompul (Foto: Instagram)

ERA.id - Pengacara kondang, Hotman Paris resmi keluar dari Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) pimpinan Otto Hasibuan. Lalu, Hotman Paris memutuskan untuk bergabung advokat terbarunya yakni Dewan Pengacara Nasional (DPN) Indonesia.

Rupanya, pengacara berdarah Batak ini sudah mendapatkan surat skors selama tiga bulan dari Peradi. Selain itu, diduga Otto kerap menyindir Hotman Paris karena kerap memamerkan harta kekayaan. Hal inilah yang membuat Hotman Paris untuk keluar dari Peradi dan kini pindah ke DPN.

Mengetahui Hotman Paris mendapatkan hukjman diskors 3 bulan, Hotma Sitompul menyindir habis-habisan. Hotma memperingatkan pengacara berusia 62 tahun ini agar lebih berhati-hati. Sebab, Hotman Paris bisa saja dipecat dari advokat karena banyaknya laporan kasus.

Geram terus disentil oleh Hotma Sitompul, Hotman Paris akhirnya menyindir kembali. Lewat Instagram pribadinya, bapak anak tiga ini membagikan video Hotma Sitompul yang memberikan nasihat kepada netizen untuk tak berpisah dengan pasangannya.

Hotma Sitompul (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotma Sitompul (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

 

"Kasih contoh saja, jangan dibiarin, jangan ditinggal, sama-sama rumah tangga, sudah punya anak lagi. Oke? Jangan ditinggal. Kecuali mati, kan janjinya begitu. Sampai mati memisahkan kita," kata Hotma Sitompul.

Lewat caption-nya, Hotman Paris mengaku tertawa saat melihat video tersebut. Ia menyentil kasus perceraian Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. Bahkan, ia menyebut Hotma Sitompul bak drama sinetron.

"Ha ha perutku mulas nonton video ini! Siapa yang udah nikah kemudian cerei, nikah lagi, dan cerei lagi dan nikah lagi dan..proses cerei lagi?? Kayak sinetron!!," tulisnya.

Hotma Sitompul (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotma Sitompul (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menyentil Hotma Sitompul yang berbicara tidak sesuai dengan perlakuannya.
"Berbicara itu mudah, berilah contoh itu lebih baik," tulis akun @s.ibrahim.*****
"Diserang habis-habisan, kelihatan manis di muka saja Hotma Sitompul prakteknya zonk kawin cerai melulu," kata akun @reyge****
"Biarkan saja bang, makin banyak mereka berbicara. Makin ketahuan siapa yang benar dan salah. Kami netizen kan pintar." lanjut akun @diany****

Tag: hotman paris Hotma Sitompul

Bagikan: