Anggota DPRD Palembang Pukul Perempuan di SPBU, Pelaku Dipolisikan, Bikin Hotman Paris Meradang

| 24 Aug 2022 15:04
Anggota DPRD Palembang Pukul Perempuan di SPBU, Pelaku Dipolisikan, Bikin Hotman Paris Meradang
Ilustrasi pukulan (Unsplash/Dan Burton)

ERA.id - Seorang anggota DPRD Palembang, memukuli seorang perempuan dengan keji di daerah SPBU Jalan Demang Lebar Daun, Ilir Barat I, Palembang, Sumatera Selatan.

Tingkah si anggota dewan itu viral, usai cerita korban, ditulis sebuah akun di Twitter. Dalam laporan lengkap dengan rekamaan CCTV, si korban yang bernama Tata, berkisah kalau aksi pelaku terjadi pada 5 Agustus silam.

Waktu itu, dia dan ibunya mengantre BBM untuk mengisi bahan bakar mobilnya. Mobil Tata berada di antrean nomor tiga.

Saat mengantre inilah, mobil berpelat bintang tiga BG 7 UB, mau memotong antrean. Tata pun tak menerima, makanya dia tak mengizinkan pria tersebut mengambil tempatnya.

Jadilah si pelaku mengantre di belakang mobil Tata. Saat itu, pelaku turun dari mobilnya, menemui ibu Tata yang sedang menyetir dan langsung memaki.

Tata pun menegur dan bertanya apa maksud pelaku berbicara kasar kepada ibunya. Setelah cerita, Tata turun ingin memfoto nomor polisi yang digunakan pelaku.

"Saya lihat bukan nopol resmi. Ketika saya memfoto, beliau langsung memukul saya bertubi-tubi. Sehingga saya mengalami lebam dan sakit di lengan, di kepala, bibir, dan terasa sakit di jari manis sebelah kiri," tutur Tata.

Setelah digebuk pelaku, Tata langsung melapor ke polisi. Di sana dia mendapat info, kalau pelaku adalah Anggota DPRD Palembang bernisial MS.

Polsek setempat membenarkan telah menerima laporan Tata. "Laporannya sudah kita terima, sedang diproses," kata Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Palembang Iptu Apriansyah.

Hotman Paris meradang

Pengacara kondar Hotman Paris langsung meradang mendengar info ada seorang lelaki memukuli perempuan dengan keji. Dia bilang, siap mengawal kasus ini sampai tuntas.

"Ribuan warga palembang ngadu ke hotman! Apa benar oknum DPRD palembang mukulin gadis muda hanya karena gadis itu tidak mau dipotong antre di pom bensin? Lawann! Hotman siap bantuan hukum gratis dan berangkat ke Palembang! Negara ini milik rakyat! Negara hukum! Hotman bantu secara hukum dan gratis," tulisnya dalam Instagram pribadi.

Selain itu, Hotman juga meminta dengan hormat kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo agar memerintahkan Kapolda Sumsel untuk membereskan kasus ini, dengan mengirim anggotanya menangkap pelaku yang secara brutal memukul perempuan.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Rekomendasi