Atap Bangunan RSAL Ramelan Surabaya Roboh

| 18 Mar 2018 13:24
Atap Bangunan RSAL Ramelan Surabaya Roboh
Atap bangunan RSAL Ramelan Roboh (Twitter: @nonn_rbprasetyp)
Surabaya, era.id - Atap bangunan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Dr Ramelan, Surabaya, tiba-tiba saja ambruk. Akibat kejadian itu empat orang mengalami luka-luka.

"Semuanya langsung kami bawa ke IGD. Empat tersebut dua mengalami luka di kepala dan robek sudah dijahit. Yang dua hanya luka ringan saja," ujar Kepala RSAL Dr Laksmana TNI IDG Nalendra, seperti dikutip Antara, Minggu (18/3/2018).

Nalendra mengatakan, peristiwa robohnya atap gedung itu terjadi pukul 08.25 WIB. Pihaknya menduga robohnya atap bangunan dikarenakan hujan deras yang sejak semalam mengguyur Surabaya.

"Kami telah melaksanakan investigasi bersama Pomal mencari permasalahan yang sebenarnya terjadi. Setelah itu kami juga pasti apabila nanti diketahui permasalahan kami ketahui," jelasnya.

Belum diketahui pasti penyebab ambruknya atap bangunan ruang di Paviliun 7 RSAL itu. Kendati demikian semua pasien yang tengah dirawat di ruang itu telah dievakuasi.

"Gedungnya sedang renovasi dan masih dilakukan penyelidikan. Pasien dipindahkan ke ruangan lain," kata Humas RSAL Dr Ramelan, Mayor Silvi.

Tags : gedung roboh
Rekomendasi