Nyendok Nasi dan Lauk di Warung sampai Menggunung, Pria Ini Dilabrak Penjual

| 05 Apr 2021 17:07
Nyendok Nasi dan Lauk di Warung sampai Menggunung, Pria Ini Dilabrak Penjual
Penjual warung makan labrak pembeli. (Foto: @memomedsos)

ERA.id - Seorang penjual warung makan dibuat kesal oleh ulah salah satu pengunjung warungnya. Pasalnya pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut mengambil nasi dan lauk dengan porsi fantastis bahkan hingga menggunung.

Walhasil, aksi kocak pria tersebut pun viral di media sosial. Dilihat dari akun Instagram @memomedsos, tampak seorang pria sedang membeli nasi di sebuah warung.

Pihak warung sendiri sebetulnya membebaskan pelanggannya untuk mengambil nasi dan lauk sendiri sesuai keinginan. Namun, aksi Jono (bukan nama sebenarnya) memang bikin bengong. Ia mengambil porsi cukup besar hingga menggunung.

Melihat aksi Jono, penjual warung pun lantas manghampiri dan menghentikan tindakan yang masih saja menjejalkan lauk di sisi piring yang masih bisa ditempati lauk.

@memomedsos

Ekspresi ibu pemilik warung pun tampak kesal kepada pria tersebut. Ia bahkan sampai menepis tangan Jono yang masih berusaha mengambil lauk.

Warganet pun menanggapi aksi kocak tersebut dengan reaksi beragam. Ada yang merasa kasihan kepada ibu pemilik warung. Namun, tak sedikit juga yang menilai pemilik warung itu pelit.

"Pelit banget buk, toh dia bayar juga nggak gratis," tulis akun @dessy_rire***.

"Kasihan sih kasihan tapi dianya bikin dagangan orang rugi," tulis akun @yudari***.

"Mungkin dia lagi beneran lapar, nggak papalah... Nanti bayarnya juga lebih juga sesuai porsinya," tulis akun @yayat.sus****.

Rekomendasi