Besan Jokowi Meninggal Dunia

| 03 Apr 2018 12:43
Besan Jokowi Meninggal Dunia
Ilustrasi (Pixabay)
Solo, era.id - Besan Presiden Joko Widodo, Didit Supriyadi meninggal dunia di Rumah Sakit Umum dr Moewardi Surakarta, Selasa, (3/4/2018) sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Kasubag Hukum dan Humas RSU dr Moewardi, Eko Haryati mengatakan, Didit sempat dirawat di rumah sakit selama dua pekan terakhir ini. Dilansir dari Antara, berdasarkan pantauan di rumah duka di Perumahan Harmoni 2 Kutai Residence Jalan Kutai Barat Sumber Banjarsari Solo, sejumlah petugas sedang melakukan persiapan menyambut kedatangan jenazah mertua Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Jokowi. Persiapan yang dilakukan mulai dari pemasangan tenda, kursi dan peti jenazah sudah datang sekitar pukul 11.00 WIB.

Didit meninggal dunia di rumah sakit pada usia 53 tahun. Orang tua Selvi Ananda atau istri Gibran itu memang sudah lama dirawat di rumah sakit.

Berdasarkan penelusuran era.id dari beberapa laman, sosok Didit Supriyadi merupakan pedagang kuliner yang menyajikan menu khas sambal belut. Tak hanya belut, warung ini menjual wader goreng, ayam kampung kremes, dan bebek kremes.

Lapaknya berlokasi di kawasan pusat kuliner Gladag Langen Bogan (Galabo), Solo, Jawa Tengah. Didik membuka lapak ini sejak Galabo diresmikan pada tahun 2008 lalu oleh Jokowi yang saat itu masih menjabat sebagai Wali Kota Solo.‎

Tags : jokowi
Rekomendasi