Kode Keras Nikita Mirzani Soal Hubungan dengan Dimas Back: Misalkan One Day Berjodoh..

| 01 Jun 2021 14:24
Kode Keras Nikita Mirzani Soal Hubungan dengan Dimas Back: Misalkan One Day Berjodoh..
Klarifikasi Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani akhirnya membuat klarifikasi terkait hubungan asmaranya dengan Dimas Beck. Ia mengaku saat ini tidak memiliki hubungan spesial dengan Dimas.

Pengakuan ini disampaikan oleh Nikita Mirzani lewat kanal YouTube pribadinya. Saat itu sahabat Nikita, Fitri Salhuteru meminta kejelasan hubungan antara Niki dan Dimas.

"Sebenernya gimana, sebenernya ya temen baik, aku bisa ngobrol sama Dimas, sharing apa pun," kata Nikita.

Kedekatan Nikita dan Dimas Beck ini muncul setelah wanita yang akrab disapa Nyai itu membuat pernyataan mengejutkan. Kala itu Niki mengaku pernah tidur bareng dengan Dimas tanpa mengenakan pakaian dalam.

Sejak saat itu netizen banyak yang salah sangka dengan hubungan asmara mereka. Terkait ucapannya itu, Niki pun mengatakan ia tidak tidur berdua saja dengan Dimas.

"Jadi aku mau klarifikasi yang aku ngomong, aku itu jangan di kurang-kurangin. Jadi aku tidur bertiga, lagi syuting dan itu hotelnya hotel scary banget dan gak ada orang karena dingin kan. Akhirnya (aku) 'Dimas tidur aja sama aku', tapi ada temennya," tegas Nikita.

Dimas juga mengatakan rumor tak baik tentang hubungannya itu dianggap sebagai salah satu resiko sebagai figur publik. Sebab banyak sekali figur publik yang mengalami hal serupa dengan berita tidak benar.

Lalu, kata Nikita, terkait hubungan asmaranya dengan personel BBB itu, ia membantah adanya ikatan cinta yang terjadi di antara mereka. Namun Niki tak mau mendahului takdir Tuhan dan kemungkinan dirinya berjodoh dengan Dimas Beck.

"Kalau dibilang gak ada apa-apa kita kan gak boleh mendahului Tuhan," ungkapnya. "Gak ada kok, tapi gak tau kalau misalkan one day berjodoh kan kita gak tau dong," lanjutnya.

Lebih lanjut, wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu menegaskan dirinya tidak bisa membohongi hatinya bila tahun depan berjodoh dengan Dimas. Apalagi diakui Niki, Dimas merupakan sosok yang menghargai dan penyayang keluarga.

"Dimas itu orangnya sangat sopan sama lawan jenis, dia menghargai banget lawan jenisnya. Aku tuh gak pernah yang namanya senyaman itu cerita tentang kehidupan pengalaman pribadi (ke orang)," tutupnya.

Rekomendasi