Dirumorkan Jalin Hubungan, Nikita Mirzani Akui Pernah Tidur Bareng Dimas Beck

| 21 May 2021 21:35
Dirumorkan Jalin Hubungan, Nikita Mirzani Akui Pernah Tidur Bareng Dimas Beck
Nikita Mirzani dan Dimas Beck (Sumber: Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Kedekatan Nikita Mirzani dan Dimas Beck memunculkan rumor keduanya menjalin hubungan asmara. Kali ini Nikita mengaku pernah tidur bareng Dimas Beck dengan kondisi tanpa pakaian dalam.

Rumor hubungan asmara yang terjalin di antara Nikita Mirzani dan Dimas Beck kian santar dibicarakan. Netizen bahkan berharap keduanya benar-benar serius dan bisa lanjut ke jenjang pernikahan.

Tetapi harapan itu justru sudah melebihi ekspektasi netizen. Hal ini disebabkan Nikita mengaku sudah tidur bareng Dimas Beck. Hal ini terjadi kala keduanya terlibat satu projek syuting bersama.

"Pas syuting Bikin Laper itu aku satu kamar, satu tempat tidur sama Dimas Beck," kata Nikit Mirzani di kanal YouTube-nya beberapa waktu lalu.

Lalu, kata Nikita, saat berada di kamar tidur dan di atas kasur yang sama, Dimas tidak memakai celana dalam, begitu pun dengan dirinya yang tak pakai bra dan juga celana.

"Dia (Dimas) tidur gak pakau celana dalam. Aku juga gak pakai celana dalam dan bra," akunya.

Mantan istri Dipo Latief itu pun mengaku mendapat perlakuan spesial dari anggota BBB itu. Menurutnya saat tidur Dimas memeluk dirinya dari belakang dan memanjakan dirinya.

"Belum jadi apa-apa aja aku dipeluk, dikelonin, disayang-sayang," tegasnya.

Untungnya perlakuan manis dari Dimas itu tidak menghanyutkan Nikita untuk melakukan tindakan yang melewati batas. Nikita mengaku masih bisa menahan hawa nafsunya saat berada di pelukan Dimas Beck.

Kedekatan Nikita Mirzani dan Dimas Beck ini juga bukan perkara rekan kerja saja. Aktor yang saat ini fokus dengan bisnis kulinernya itu diketahui sering mengirimi Nikita sejumlah uang.

Namun menurut Nikita, pemberian itu hanya sebatas bentuk kepedulian Dimas terhadap Nikita yang menyandang status janda. Niki juga menyebut sosok Dimas Beck sebagai laki-laki yang bertanggung jawab.

"Itu pertemanan aja karena dia tau aku seorang janda," katanya.

Lebih lanjut meski didoakan berjodoh dengan netizen, Nikita Mirzani enggan menikah dengan Dimas Beck. Ia menyebut lebih nyaman sebagai teman yang sering kumpul-kumpul dari pada memikirkan kehidupan setelah menikah.

"Nikah itu ribet, married after life itu bosan. Udah mendingan kumpul-kumpul aja," tegas Nikita Mirzani.

Meski demikian Nikita Mirzani dan Dimas Beck hingga saat ini masih menjalin hubungan yang baik satu sama lain. Dari Instagram Nikita bahkan terlihat Dimas selalu menjadi orang yang setia menemani Nikita.

Rekomendasi