Viral! Pria Ini Babak Belur Usai Tantang TNI: Saya Minta Maaf, Saya Menyesal

| 22 Jul 2021 13:19
Viral! Pria Ini Babak Belur Usai Tantang TNI: Saya Minta Maaf, Saya Menyesal
Pria babak belur usai hina anggota TNI. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Sebuah video klarifikasi yang memperlihatkan seorang pria dengan wajah babak belur viral di media sosial. Pria tersebut sebelumnya diketahui telah menantang TNI.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @AgoesAguss, pria tersebut mengaku menyesal telah menghina anggota TNI.

"Saya menyatakan menyesal dengan telah beredarnya status WhatsApp saya di media sosial yang isinya menantang instansi TNI. Saya mengakui kesalahan atas kejadian itu menyebabkan keresahan, khususnya kepada TNI di seluruh indonesia," kata pria itu.

Ia juga mengaku kapok dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan tersebut. "Oleh karena itu saya minta maaf kepada TNI di seluruh Indonesia atas perbuatan tidak menyenangkan yang telah saya lakukan. Saya berjanji tidak mengulangi hal tersebut," tambah pria tersebut.

Sebelumnya, akun pengguna Twitter @AgoesAguss menyebut bahwa pria tersebut babak belur lantaran telah menghina TNI, meski belum diketahui pasti kronologis penangkapannya.

"Menghina dan menantang TNI akhirnya membuat pernyataan minta maaf dengan pake make up keren," cuit akun @AgoesAguss, dilihat Kamis (22/7/2021).

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti siapa sosok pria babak belur dalam video tersebut. Namun, akun tersebut membagikan salah satu tangkapan layar status WhatsApp pelaku yang diduga berisi hinaan terhadap anggota TNI.

"Mentang-mentag gua orang biasa kali ya itu kata TNI baru. Gua mah ngerendah aja dulu. Nggak tahunya gw di belakang. Tungguin lo loreng hijau gua loreng oranye berani diadu."

Status WhatsApp diduga milik pelaku yang berisi hinaan terhadap TNI. (Foto: Istimewa)

Menanggapi itu, banyak netizen yang mengapresiasi langkah TNI menangkap pihak-pihak yang tak bertanggung jawab yang merendahkan muruah TNI.

"Benerrrr kanggg,harus diginiin dulu ,biar jera," cuit akun @Othe***.

"Bagus, bikin bonyok dulu klw mau dilepas, buat pembelajaran yg lain  biar ngk kurang ajar sama aparat," tulis akun @NPingi***.

"Menuai apa yang ditabur...... Hadeuh. Apa coba manfaatnya buat dia," kata akun @BillyAzar***.

Rekomendasi