Kenang Kebersamaan, Istri Beberkan Isi Percakapan Terakhir 2 Hari Sebelum Babe Cabita Meninggal Dunia

| 15 Apr 2024 17:36
Kenang Kebersamaan, Istri Beberkan Isi Percakapan Terakhir 2 Hari Sebelum Babe Cabita Meninggal Dunia
Fati Indraloka Beberkan Isi Percakapan Terakhir 2 Hari Sebelum Babe Cabita Meninggal Dunia ( Instagram/@fatiyw)

ERA.id - Istri Babe Cabita, Fati Indraloka membeberkan isi percakapan terakhir 2 hari sebelum sang suami meninggal dunia. Bahkan, Fati juga menceritakan kenangan manis kebersamaan dengan Babe Cabita saat dirawat di rumah sakit.

Dalam unggahannya, Fati membagikan tangkapan layar percakapan terakhirnya dengan Babe Cabita. Dalam percakapan itu, Babe Cabita mengirim pesan suara. Ia mengucapkan terimakasih kepada Fati lantaran sudah menjadi penguat dalam hidupnya.

"Makasih ya sayang, sudah jadi penguat abang, sudah sabar, sudah mau ngurusin abang. Mudah-mudahan kita bisa panjang umur, bisa sama-sama terus, abang bisa sembuh," kata Babe Cabita, dikutip dari unggahan akun Instagram @fatiyw.

"Abang pengin sekali sembuh, ngelihat kamu seutuhnya, ngelihat surgaku, cintaku, aku pengin lihat mukanya tiap hari," lanjutnya.

Tak hanya itu, Fati juga membagikan momen saat dirinya dan anak-anak ziarah ke makam Babe Cabita saat perayaan Lebaran. Mereka mendoakan serta menabur bunga di makam Babe Cabita.

Dibagian keterangannya, Fati menyebut percakapan itu terjadi dua hari sebelum Babe Cabita meninggal dunia. Selama di rumah sakit, Fati selalu menemani bahkan tidur dikasur bareng Babe Cabita.

"Ini percakapan kita 2 malam sebelum kamu berpulang, setiap harinya selama di rs kita selalu tidur di bed yang samaa walau sempit-sempitan hihihi dan sekarang kamu sudah jelas puas lihat fati yaaa," lanjutnya.

Fati mengucapkan rasa syukur lantaran banyak orang yang mendoakan suami dan keluarganya. Fati juga merindukan serta berharap suaminya lewat mimpi.

"Assalamualaikum sayang, gimana disana? seneng yaaa sayang disanaa kemarin kamu juga senyum nya masya allah manis sekali," katanya.

Kemudian, Fati mengatakan jasad Babe tersenyum manis sebelum dimakamkan. Fati bersyukur banyak orang merasakan kehilangan dan turut mendoakan Babe. Terakhir, Fati berharap agar Babe bisa datang ke mimpinya.

"Sayang. Banyak sekali yg mendoakan kamu disini, banyak sekali yg juga ikut merasa kehilangan dan banyak sekali yang sayang sama Fati dan anak-anak mendoakan dengan tulus untuk kita. Jadi kamu gausah khawatir ya sayanggg," katanya. 

"Janji Allah itu pasti, Allah akan jaga kami disini. Sayang, kapan-kapan main yaaa ke mimpi fati kangen sekali fati. Allahumma firlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu." lanjutnya.

Diketahui, Babe Cabita meninggal dunia akibat anemia aplastik di RS Mayapada pada Selasa (9/4/2024). Jenazah pria berusia 34 tahun ini rencananya dimakamkan pada siang hari ini di TPU Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Rekomendasi