Jarang Muncul ke Publik, Putri Habib Rizieq Tanggapi Pihak yang Membenci Ayahya: Yuk Kita Kenal Dulu..

| 25 Aug 2021 19:05
Jarang Muncul ke Publik, Putri Habib Rizieq Tanggapi Pihak yang Membenci Ayahya: Yuk Kita Kenal Dulu..
Syarifah Rufaidah Shihab, putri Habib Rizieq Shihab. (YouTube/Markaz Syariah TV)

ERA.id - Putri Habib Rizieq Shihab yakni Syarifah Rufaidah Shihab menanggapi pandangan sejumlah pihak yang berkomentar miring tentang ayahnya. 

Untuk itu, Rufaidah menyebut pihaknya terbuka bagi siapa saja yang ingin bertabayun dan kenal lebih dekat dengan sosok ayahnya, Habib Rizieq.

"Nggak semua yang ditampilkan media dan anggapan orang itu nggak selalu benar. Yuk kita kenal dulu dengan Habib Rizieq," kata Rufaidah, dikutip dari channel YouTube Markaz Syariah TV, Rabu (25/8/2021).

"Habib Rizieq insyallah siapa pun yang mau kenal dengan beliau ahlan wa sahlan. Jadi nggak membedakan mau suku, ras, agama, bangsa, selama mau tabayun, mau bertanya ahlan wa sahlan," tambah dia.

Pernyataan itu disampaikan Rufaidah menjawab pernyataan sejumlah pihak yang penasaran dengan sosok Habib Rizieq di mata orang terdekatnya. Ia pun menyebut bahwa Habib Rizieq tidak selalu dikesankan galak seperti yang digambarkan di media massa dan media sosial.

Bahkan Rufaidah menilai ayahnya itu adalah sosok yang berhati lemah lembut dan sayang kepada keluarga.

"Habib itu sebenarnya memiliki hati yang begitu lembut. Itu yang sebenarnya kita rasakan, selama kita, keluarga, bersama beliau," kata Rufaidah.

Rekomendasi