Viral! Video Wanita Mirip Jokowi, Netizen: Undang ke Istana Dong!

| 26 Aug 2021 11:04
Viral! Video Wanita Mirip Jokowi, Netizen: Undang ke Istana Dong!
Wanita mirip Jokowi (Dok: Instagram/surabaya_iinfo)

ERA.id - Sebuah video baru-baru ini viral dan menghebohkan media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang memiliki wajah mirip Presiden Jokowi.

Dalam video yang dibagikan di akun @surabaya_iinfo itu, terdengar seorang pria menawarkan uang kepada wanita yang diketahui bernama Vina.

"Mau dapat uang atau tidak?" tanya pria di dalam video itu.

Namun sebelum memberikan uang itu, pria dengan logat Makassar tersebut menyadari adanya kemiripan Vina dengan Jokowi.

"Tapi muka ta (muka kamu) anu, mirip presiden di," ucapnya.

Mendengar ucapan pria itu, Vina pun hanya bisa tertawa dengan wajah yang sedikit kebingungan. Pria itu pun menduga Vina memiliki ikatan darah dan bersaudara dengan ayah Kaesang Pangarep itu.

"Sodara kapang di (barangkali saudara ya)? Sodara dengan pak presiden toh. Mirip ku liat, cuma kita versi perempuannya, pak presiden versi laki-lakinya," tegas pria itu.

Video itu pun langsung viral di berbagai portal media sosial. Tak sedikit netizen yang menilai memang ada kemiripan antara Vina dengan Jokowi.

"Eh bener mirip banget," kata @erras****.

"Mirip sama pak jokowi," ucap @susi***.

"Ampun deh mirip benr SM pak Jokowi smoga NT ketemu SM pak Jokowi y bu," timpal @yanavir****.

"Serius...mirip bangeeeet...undang ke istana negara dong pak," kata @susrina_baasi****.

Kemiripan masyarakat yang mirip Jokowi ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Sebelumnya ada Reza Sri Mulyadi yang mirip Jokowi dan sempat viral beberapa tahun lalu. Reza bahkan memiliki postur tubuh yang mendekati Jokowi hingga datang ke pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Lalu ada pula pengantin asal Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dinilai mirip Jokowi dari ekspresi wajahnya. Selain itu ada Imron Sholeh yang dinilai mirip Jokowi versi rambut gondrong.

Rekomendasi