Heboh Sosok Wanita Mirip Nagita Slavina Versi Muda, Ngaku Ingin Rezekinya Seperti Dimas Ahmad: Mau Ketemu!

| 16 Mar 2022 10:05
Heboh Sosok Wanita Mirip Nagita Slavina Versi Muda, Ngaku Ingin Rezekinya Seperti Dimas Ahmad: Mau Ketemu!
Wanita mirip Nagita Slavina (Foto: YouTube dan TikTok)

ERA.id - Saat ini, media sosial dihebohkan dengan kemunculan seorang wanita yang katanya mirip banget dengan Nagita Slavina. Dalam video, wanita ini tampak mengenakan atasan sweter dan memiliki rambut yang dipotong pendek. Walau bernuansa hitam putih, banyak netizen yang melihat wajahnya mirip istri Raffi Ahmad versi muda.

Sosoknya jadi perbincangan publik, kini wanita yang mirip Nagita Slavina itu wara-wiri di acara pertelevisian. Ketika hadir dalam acara Rumpi No Secret, wanita ini rupanya bernama asli Nada Azka. Wanita ini mengaku sejak lama sudah dibilang mirip Nagita Slavina.

Wanita mirip Nagita Slavina (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Wanita mirip Nagita Slavina (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

"Sudah dari lama, cuman kan itu aku anggap angin lalu saja gitu. Pas nge-post video yang ini, baru banyak yang bilang. Itu sih iseng (posting video)," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Tak hanya di TikTok, banyak orang-orang yang bilang dirinya mirip Nagita Slavina saat membuat Instagram Stories. Namun, ia merasa tak mirip dengan ibu anak dua itu.

"Sebelumnya, ada yang bilang mirip. Bikin SG ada yang reply (bilang mirip Nagita Slavina)," katanya.

Wanita mirip Nagita Slavina (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Wanita mirip Nagita Slavina (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

Selain itu, banyak netizen yang menjodoh-jodohkannya dengan Dimas Ahmad. Namun, ia nampak enggan untuk dijodoh-jodohkan. Selain itu, Nada berharap rezekinya bisa seperti pemuda yang mirip Raffi Ahmad, Dimas Ahmad.

Seperti diketahui, saat ini Dimas Ahmad sedang melejit dan bekerja di bawah naungan RANS Entertainment. Nada juga berharap bisa bertemu dengan Nagita Slavina.

"Ya pengen (seperti Dimas Ahmad)," ujarnya.

"Ikutin alurnya aja (kalau dijodohin dengan Dimas Ahmad). Belum pernah, pengen (ketemu Nagita Slavina)," tambahnya.

Nada tak bisa pungkiri banyak netizen berkomentar pedas mengenai dirinya yang disebut-sebut mirip Nagita Slavina. Ia bahkan pernah sakit hati karena wajahnya dibilang mirip Asisten Rumah Tangga (ART) Nagita Slavina.

"Ada beberapa, tapi aku nggak lihat komentar takut sakit hati. Pernah (sakit hati karena komentar netizen). Ada, kayak ini mah pembantunya Nagita gitu," ucapnya.

"Ya sakit hati sedikit. Ya nggak apa-apa sih (kalau ada komentar pedas)," lanjutnya.

Kami juga pernah menulis soal Viral! Pilihan Minyak Goreng Nagita Slavina Jadi Sorotan, Harganya Bikin Melongo, Netizen: Setara Harga Belanja Bulanan.. Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi