Viral Video Syur Mirip Rebecca Klopper Berdurasi 47 Detik, Fadly Faisal Langsung Digruduk Netizen: Kecewa Sih, Mana Anak Pak Haji

| 22 May 2023 14:45
Viral Video Syur Mirip Rebecca Klopper Berdurasi 47 Detik, Fadly Faisal Langsung Digruduk Netizen: Kecewa Sih, Mana Anak Pak Haji
Rebecca Klopper (instagram)

ERA.id - Aktris Rebecca Klopper viral usai video syur yang diduga mirip dengannya tersebar ke publik. Video syur itu pun menyeret Fadly Faisal, yang tak lain kekasih hati Rebecca. 

Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu ikut terseret dalam kasus video syur yang diduga Rebecca Klopper. Banyak netizen yang menduga video itu dilakukan Rebecca bersama dengan Fadly Faisal. 

Apalagi Fadly dan Rebecca memang sedang menjalin asmara dan sering membagikan momen mesra mereka di media sosial. Alhasil Instagram pria yang akrab disapa Ai itu pun digruduk netizen. 

“R Klopper ngelakuin nya sama siapa?” tanya @unch****. 

Kaget pas nonton, bkn ai kan ya itu?” ujar @yuliani_isab****. 

Kecewa sih mana anak pa haji,” tulis @aleathea****. 

BECCA VIRAL DI TWITTER LAGI NGISEP ITU BUKAN SAMA LO KAN BANG?” kata @fairy.wear****. 

Meski banyak yang penasaran dengan sosok pria di video tersebut, netizen lain menilai bahwa pria itu bukan Fadly Faisal. Netizen menduga bahwa rekaman yang diduga Rebecca Klopper itu bersama dengan Rizky Pahlevi, mantan kekasih Rebecca. 

Ni ig mantannya yang sebar aib gaiz lewat Instagram Stories @10_mrp berlatar hitam. Cowok yang akrab disapa Kipe itu menilai bahwa kualitas seseorang dilihat dari bagaimana orang itu memperlakukan orang lain,” ujar @hate_u_bang**. 

Diketahui sebelumnya video berdurasi 47 detik yang menampilkan wanita mirip dengan Rebecca Klopper itu viral di media sosial. Dalam video itu, nampak sang wanita sedang berbaring di atas kasur tanpa mengenakan celana dalam. 

Pria yang merekam video itu pun juga nampak memperlihatkan area intim dari wanita yang diduga Rebecca Klopper. Kemudian nampak terlihat pula aksi sang wanita yang sedang melakukan adegan tak senonoh di video 47 detik tersebut. 

Sejauh ini belum ada klarifikasi apapun dari pihak Rebecca Klopper maupun Fadly Faisal. Namun Rebecca memutuskan untuk menutup kolom komentarnya di tengah isu panas ini. 

Rekomendasi