Fesyen Bunda Sitha saat Diperiksa KPK

Tim Editor

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa Wali Kota nonaktif Tegal Siti Masitha Soeparno di gedung KPK, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017). (TASYA/era.id)

Jakarta, era.id - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa Wali Kota Tegal nonaktif Siti Masitha Soeparno. 

Siti diperiksa dalam kasus suap pengelolaan dana jasa pelayanan RSUD Kardinah Kota Tegal tahun 2017 dan pengadaan barang dan jasa di lingkungan Kota Tegal tahun 2017.

Pantauan era.id, Siti keluar dari gedung KPK, Jakarta Selatan, pukul 11.00 WIB, Jumat (24/11/2017). Perempuan yang akrab disapa Bunda Sitha ini tampil penuh percaya diri mulai dari riasan wajah hingga busana yang dia kenakan.  

Wajahnya dipoles bedak, sementara pipinya terlihat berwarna pink sama-samar lantaran perona pipi. Bahkan, dia menggunakan bulu mata palsu untuk memperindah tampilan matanya.  

Meski memakai kerudung berwarna cokelat, rambut merah Sitha terlihat sedikit menyembul dari balik kerudung. Baju bernuansa bunga-bunga yang digunakan membuat perempuan ini tampak anggun. 

Saat ditanya bagaimana kelanjutan kasus korupsi yang menjeratnya, Siti mengatakan habis memperpanjang masa penahanannya di KPK. "Masih perpanjangan," katanya singkat.

Sebelumnya, Jumat (4/11), penyidik KPK telah memanggil tiga saksi terkait kasus yang menjerat Siti. Saksi yang diperiksa adalah politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang pernah menjadi anggota DPR RI periode 2004-2009, Rama Pratama, bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal periode 2019-2024, Amir Mirza Hutagalung dan pengusaha di Tegal, S Pardi.

Bagikan: