Potong Rambut Cepak dan Warnai Silver, Bastian Steel: Bosan Keriting

| 09 Apr 2022 09:00
Potong Rambut Cepak dan Warnai Silver, Bastian Steel: Bosan Keriting
Bastian Steel (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Belum lama ini Bastian Steel mengubah total penampilan rambutnya menjadi cepak dan diwarnai silver. Bastian mengatakan bahwa pilih untuk mengubah model rambutnya ini karena merasa bosan dengan rambutnya yang keriting.

"Kan bosan keriting, seumur hidup pernah potong pendek tapi nggak pernah sependek ini, pasti ada rambutnya, mungkin ponian atau apa," ujar Bastian, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, pada Kamis (7/4/2022).

Bastian yang baru pertama kali memotong rambutnya dengan model tersebut pun berkonsultasi dahulu dengan tukuang cukur. Saat sudah dipotong cepak, ia nyatanya kurang puas hingga akhirnya memutuskan untuk mewarnai silver.

"Jadi tiba-tiba kepikiran saja ke tukang cukur bilang dipotong pendek bang, segimana pendek akhirnya sampai segini. Awalnya hitam pendek, tapi cuma seminggu karena pas ngaca 'ah gue pengin lebih, lebih menarik', akhirnya konsultasi ke barber shot cat warna apa yang bagus, jadinya ini," jelasnya.

Lebih lanjut, Bastian pun menyatakan bahwa sang kekasih, Sitha Marino menyukai gaya rambutnya yang baru. Sitha bahkan memuji penampilan baru Bastian.

"Sitha suka banget asli, dia sampai bilang 'bagus juga kamu dipotong gini," pungkas Bastian.

Rekomendasi