Ahok Bangun Simpang Susun Semanggi, Anies Tugu Sepatu, Eko Kuntadhi: Jangan Dibandingkan daripada Mules..

| 18 Sep 2021 11:01
Ahok Bangun Simpang Susun Semanggi, Anies Tugu Sepatu, Eko Kuntadhi: Jangan Dibandingkan daripada Mules..
Tugu sepatu

ERA.id - Berdirinya Tugu Sepatu di dekat Stasiun Sudirman BNI City, Jakarta Pusat, mendapat sorotan dari sejumlah pihak. Salah satunya oleh pegiat media sosial, Eko Kuntadhi.

Melalui akun Twitter pribadinya, Eko lantas mengunggah sebuah foto yang membandingkan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang sedang mempresentasikan proyek Simpang Susun Semanggi dan foto Gubernur DKI Anies dengan latar belakang Tugu Sepatu.

"Masing-masing punya karya. Yang satu simpang susun semanggi. Yang satu lagi tugu sepatu," cuit Eko Kuntadhi, dilihat Sabtu (18/9/2021). 

"Keduanya tidak perlu dibandingkan. Daripada mules..." tambah dia.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut alasan memasang tugu berbentuk sepatu berukuran besar itu, supaya Kota Jakarta setara dengan kota lainnya di dunia.

Instalasi tugu sepatu produk JDCN Jakktour itu juga bertujuan untuk mempercantik wilayah Ibu Kota.

"Kita hiasi kota supaya menarik, supaya setara kota dunia lain, coba cek google, kan setiap negara dan kota banyak produk menarik perhatian bisa selfie, dan lain sebagainya, ada yang nambah perhatian," kata Ahmad Riza Patria di Jakarta, Kamis (16/9).

Rekomendasi