Mark GOT7 dan Rose BLACKPINK Dirumorkan Pacaran, Foto Menara Eiffel Jadi Bukti

| 29 Sep 2021 11:35
Mark GOT7 dan Rose BLACKPINK Dirumorkan Pacaran, Foto Menara Eiffel Jadi Bukti
Mark GOT7 dan Rose BLACKPINK Pacaran (instagram/roses_are_rosie)

ERA.id - Kabar menghebohkan datang dari Mark GOT7 dan Rose BLACKPINK. Dua idol ternama itu dirumorkan berkencan dan menghebohkan penggemar.

Rumor kencan yang melibatkan Mark GOT7 dan Rose BLACKPINK ini muncul setelah keduanya berada di Paris untuk Paris Fashion Week. Para penggemar pun mulai berspekulasi bahwa mereka menjalin kedekatan dan hubungan asmara.

Salah satu hal yang membuat penggemar yakin mereka berpacaran adalah sebuah foto dari Menara Eiffel yang dibagikan oleh mereka di akun media sosial masing-masing.

Jisoo, rekan sesama BLACKPINK membagikan momen kebersamaan dengan Rose di bawah Menara Eiffel. Lalu ada juga foto Menara Eiffel yang diabadikan oleh Rose dan diunggah oleh Jisoo di akun Instagram-nya.

Tidak berselang lama, Mark Tuan juga ikut membagikan foto dari Menara Eiffel, yang diduga menjadi lokasi pertemuan sekaligus tempat kencan mereka. Mark bahkan menulis keterangan pada foto Menara Eiffelnya dengan 'Eiffel for you'.

"UMM KENAPA MARK TUAN DI MENARA EIFFEL SEKITAR WAKTU YANG SAMA DENGAN ROSÉ DAN JISOO??" tulis seorang netizen yang curiga.

Rumor kencan yang melibatkan Mark dan Rose ini bukan kali pertama yang terjadi. Sebelumnya di tahun 2018 keduanya juga terlibat rumor yang sama setelah Mark dan Rose memberi keterangan yang sama di foto mereka.

Mark memberi keterangan pada klip lagu solonya "OMW" dengan tulisan "On My Way", dan Rose pun turut menggunakan keterangan tersebut pada hari yang sama saat dia sedang dalam perjalanan ke New York.

Seolah menanggapi rumor kencan yang beredar, Mark Tuan mencoba untuk membuat cuitan di akun Twitternya dan meminta para penggemar untuk berhenti berspekulasi.

"Kalian terlalu lucu.. berhenti sekarang," cuit Mark dengan emoji wajah badut.

Namun sayangnya cuitan itu secara cepat dihapus oleh Mark. Namun sebagian penggemar berpikir bahwa cuitan itu mengacu pada rumor kencan dirinya dengan Rose BLACKPINK.

Saat ini Rose dan Jisoo sedang berada di Paris untuk menghadiri acara Paris Fashion Week. Rose menjadi duta global untuk Yves Saint Laurent sementara Jisoo duta global untuk merek DIOR.

Rekomendasi