Pacaran Tak Pernah Dikonfirmasi, Jennie BLACKPINK dan V BTS Kini Dirumorkan Putus

| 06 Dec 2023 20:15
Pacaran Tak Pernah Dikonfirmasi, Jennie BLACKPINK dan V BTS Kini Dirumorkan Putus
Jennie BLACKPINK dan V BTS (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari Jennie BLACKPINK dan V BTS. Mereka dirumorkan telah mengakhiri hubungan asmara yang diduga mereka jalin beberapa waktu belakangan.

Putusnya Jennie dan V ini dibagikan secara eksklusif oleh JTBC. Disebutkan bahwa keduanya sudah putus, meskipun sebelumnya hubungan mereka tak pernah dikonfirmasi.

Dilansir dari Koreaboo, pada Rabu (6/12/2023), pihak agensi V dan Jennie belum ada yang memberikan konfirmasi terkait putusnya hubungan asmara mereka. Hal ini sama seperti sebelumnya kedua agensi juga tak pernah mengonfirmasi mereka berpacaran.

Sementara itu, rumor pacaran Jennie BLACKPINK dan V BTS ini memang sudah mengguncang publik dari awal tahun 2023. Rumor pacaran mereka berawal dari foto-foto yang diduga V dan Jennie menghabiskan waktu bersama di Pulau Jeju tersebar di media sosial.

Kemudian rumor pacaran semakin kencang setelah video keduanya menghabiskan waktu bersama di Paris, Prancis. Pada video yang beredar, keduanya tampak berpegangan tangan menyusuri jalanan Paris dengan berjalan kaki.

Tak hanya berdua, V dan Jennie saat itu juga ditemani oleh para staf dari agensi masing-masing. Terlihat manajer Jennie dan V berada di lokasi yang sama sehingga semakin menguatkan rumor kencan mereka.

Rekomendasi