Viral Konten Salam dari Binjai Ramai Ditirukan Orang-orang, Kaesang: Stok Pisang Kok Berkurang, Kenapa Ya?

| 03 Nov 2021 12:03
Viral Konten Salam dari Binjai Ramai Ditirukan Orang-orang, Kaesang: Stok Pisang Kok Berkurang, Kenapa Ya?
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Viralnya konten 'salam dari Binjai' yang beredar di media sosial rupanya turut dikomentari putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Seperti diketahui konten 'salam dari Binjai' sendiri viral di media sosial gara-gara konten seorang pria di TikTok bernama Paris Pernandes. Konten tersebut memperlihatkan seorang pria yang menunjukkan aksinya meninju pohon pisang hingga roboh.

Menariknya, sebelum dan setelah meninju pohon pisang tersebut. Pria ini selalu mengucapakan salam binjai. Aksi pria tersebut pun berhasil mencuri perhatian publik dan banyak ditirukan oleh orang-orang.

Terbaru, gara-gara trend konten salam binjai. Segerombolan bocah di Lamongan merusak perkebunan pisang. Padahal pohon pisang tersebut sebentar lagi siap panen.

Banyak publik yang geram dengan kelakuan gerombolan bocah tersebut serta mengecam aksi salam dari Binjai yang sedang ngetrend saat ini.

Melalui akun twitter pribadinya, Kaesang menuliskan cuitan yang diduga resah dengan maraknya orang-orang membuat konten salam binjai tersebut.

Pasalnya bos Persis Solo itu merasakan dampak kesediaan buah pisang yang terus menipis akibat pohon pisang yang sering dijadikan korban salam binjai.

Seperti kita ketahui salah satu usaha yang dimiliki Kaesang yakni "Sang Pisang" berbahan dasar dari buah pisang.

"Stok pisang kok berkurang. Kenapa ya?," kata Kaesang melalui akun twitter @kaesangp.

Sontak saja cuitan Kaesang tersebut langsung diserbu komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan beragam tanggapan.

"Ga cuma stok pisang, penampakan kuntilanak juga berkurang...tempat kongkowny pada roboh...," komentar Boris.

"HAHAHAHAHA salam dari binjai," tulis Cal.

Rekomendasi