Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Pengacara: Anaknya Sedang Ditangani Pihak Rumah Sakit

| 04 Nov 2021 17:20
Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Pengacara: Anaknya Sedang Ditangani Pihak Rumah Sakit
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari artis Vanessa Angel. Ia dikabarkan meninggal dunia pasca mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur pada hari ini, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Dalam kecelakaan itu, Vanessa ditemani suaminya, Bibi Ardiansyah dan putranya, Gala Sky Ardiansyah. Mobil yang dikendarai itu adalah Pajero Sport putih. Padahal keduanya merencanakan pergi ke Surabaya. Nahasnya, mereka harus mengalami kecelakaan.

Kabar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia rupanya dibenarkan oleh Pengacara Vanessa, Millano. Kepada awak media, ia menyampaikan duka cita atas kepergian bintang film Kujaga Garuda Atas Nama Cinta ini dan Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

"Vanessa sama Bibi meninggal di tempat. Saya belum tahu pasti, kemungkinan besar meninggal di tempat dalam perjalanan. Sudah dipastiin Vanessa dan Bibi meninggal," ujar Milano, dikutip dari KH Infotainment.

Lebih lanjut, Milano mengatakan bahwa anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah kondisinya selamat dan tengah dirawat oleh pihak rumah sakit.

"Anaknya sedang ditangani pihak rumah sakit. Anaknya masih selamat tapi ditangani pihak rumah sakit, nggak tahu kondisinya. Saya belum bisa memberikan gambaran masalah anaknya," paparnya.

Milano tak bisa menjelaskan secara detail karena dirinya tengah berada di Surabaya dan bergeggas ke RS Bhayangkara menemui kliennya.

"Ini saya urus, lihat kondisi Vanessa dan Bibi ke rumah sakit. Saya lagi di Surabaya nih." tutupnya.

Mobil Vanessa Angel (Foto: Istimewa)
Mobil Vanessa Angel (Foto: Istimewa)

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas pasca mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur arah Surabaya Kilometer KM 672+400 A pada hari ini, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB. Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol, Gatot Repli Handoko.

Disebutkan juga dalam mobil itu terdapat 5 orang penumpang. Nahasnya, 2 orang meninggal dunia dan 3 orang lainnya luka-luka. 2 orang yang meninggal dunia adalah Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

"Dengan penumpang 5 orang. 2 orang MD, 3 orang luka-luka. Penumpang MD atas nama Febri Andriansyah dengan alamat jalan Diamond 1/71 Srengseng Jakarta Barat dan Vanessa Adzania alamat sama," katanya.

Sekarang ini, tahapan masih dalam proses evakuasi. 3 orang yang luka-luka di bawa ke RS Kertosono Nganjuk dan 2 orang meninggal dunia dilarikan ke RS Bhayangkara Surabaya.

"Saat ini dalam proses evakuasi. 3 orang dibawa ke RS Kertosono Nganjuk. 2 orang MD dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya," lanjutnya.

Rekomendasi