Habib Ini Berani 'Semprot' Rizieq Shihab yang Serukan Boikot Irjen Fadil dan Letjen Dudung: Dipenjara Aja Bikin Gaduh!

| 11 Nov 2021 15:23
Habib Ini Berani 'Semprot' Rizieq Shihab yang Serukan Boikot Irjen Fadil dan Letjen Dudung: Dipenjara Aja Bikin Gaduh!
Habib Rizieq Shihab. (Foto: Antara)

ERA.id - Sekretaris Jenderal Komite Pemberantasan Mafia Hukum (KPMH), Habib Husin Alwi Shihab menanggapi seruan boikot Habib Rizieq Shihab terhadap Kapolda Metro Jaya Muhammad Fadil Imran dan Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman.

Habib Husin tak habis pikir, eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu bisa bikin gaduh padahal berada di dalam penjara.

"Dipenjara aja bikin gaduh apalagi gak dipenjara? Kalau dalam penjara aja masih bisa provokasi apa artinya penjara?" cuit Husin Alwi di akun Twitternya, dilihat ERA.id, Kamis (11/11/2021).

Untuk itu, Habib Husin menyarankan kepada Kalapas di tahanan Bareskrim Polri, tempat Habib Rizieq dipenjara, agar pihaknya membatasi kunjungan Habib Rizieq.

"Baiknya Kalapas membatasi orang2 yg mengunjungi HRS," kata Husin.

"Kalau kayak gini gak ada artinya teori pemidanaan. Gak ada efek jeranya!" tambah dia.

Sebelumnya, lewat kuasa hukumnya Aziz Yanuar, Habib Rizieq menyampaikan seruan boikot terhadap Irjen Fadil Imran dan Letjen Dudung karena keduanya diduga terlibat dalam kasus pembunuhan 6 laskar FPI di KM 50 Cikampek, beberapa waktu lalu.

"Jangan undang Fadil Imran dan Dudung dalam acara apapun. Jika ada acara dihadiri keduanya, maka bubar saja, tinggalkan!" jelas seruan yang diterima Era.id dari Aziz Yanuar.

Rekomendasi