Prabowo Cuma Tegur Fadli Zon Soal Sindiran ke Jokowi, Denny Siregar: Kalau Saya Langsung Pecat, Bikin Malu!

| 15 Nov 2021 15:20
Prabowo Cuma Tegur Fadli Zon Soal Sindiran ke Jokowi, Denny Siregar: Kalau Saya Langsung Pecat, Bikin Malu!
Menhan Prabowo Subianto. (Foto: Antara)

ERA.id - Pegiat media sosial, Denny Siregar menanggapi teguran Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menhan RI Prabowo Subianto kepada anak buahnya di partai yakni Fadli Zon.

Hal itu terkait sindiran Fadli Zon yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra pada cuitan Presiden Jokowi di Twitter. 

Presiden Jokowi membagikan foto dirinya saat mengaspal Sirkuit Mandalika dengan motor Kawasaki W175 hasil modifikasi.

"Luar biasa Pak. Selamat peresmian Sirkuit Mandalika. Tinggal kapan ke Sintang, sudah tiga minggu banjir belum surut," cuit Fadli Zon lewat akun @fadlizon, Sabtu (13/11).

Menanggapi hal itu, Prabowo pun bereaksi. Melalui Juru bicara Partai Gerindra Habiburokhman, Prabowo Subianto disebut telah menegur Fadli Zon terkait pernyataannya di media sosial beberapa hari lalu.

"Bukan memarahi ya. Saya diberikan tugas untuk menyampaikan kepada jurnalis bahwa terkait Tweet Pak Fadli Zon mengenai Sintang, Pak Prabowo memberikan teguran secara lisan melalui Sekjen (Ahmad Muzani)," kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (15/11/2021).

Sementara itu, Denny Siregar menyarankan seharusnya ada tindak tegas dari Prabowo selaku ketua umum partai terhadap bawahannya yang kerap kali bikin kontroversi.

"Pak @prabowo, @fadlizon itu sudah berkali2 blunder di statemennya, mulai bubarkan densus dan banyak lagi," cuit Denny Siregar di akun Twitternya, Senin (15/11/2021).

Menurutnya, jika dengan hanya menegur maka Prabowo terlihat lemah. Denny lantas menyebut jika dirinya sebagai ketum partai maka ia akan langsung memecat Fadli Zon.

"Menegurnya cuma menunjukkan bapak lemah, ga mampu bersikap tegas. Kalo saya jadi bapak, langsung pecat. Bikin malu aja.." kata Denny.

Rekomendasi