Alami Kecelakaan Bersama Bamsoet Hingga Mobilnya Hancur, Sean Gelael: Selalu Rendah Hati dan Bersyukur

| 27 Nov 2021 17:00
Alami Kecelakaan Bersama Bamsoet Hingga Mobilnya Hancur, Sean Gelael: Selalu Rendah Hati dan Bersyukur
Sean gelale dan bamsoet kecelakaan (Dok: Instagram/gelaelized)

ERA.id - Pembalap nasional Sean Gelael memastikan kondisinya dan ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet dalam keadaan sehat usai mengalami kecelakaan.

Lewat unggahan di Instagram-nya, Sean Gelael membagikan sebuah video yang berisikan bagaimana kecelakaan tersebut terjadi. Terlihat mobil balap rally yang dikendarai Sean melaju dengan kecepatan tinggi dan kehilangan kendali usai melewati gundukan.

"Terima kasih untuk semua pesan semua baik di sini dari kami. Yeah sulit, tidak ada yang bisa saya lakukan, bahkan melambat dibandingkan kemarin," tulis Sean Gelael dalam keterangan.

sean gelale dan bamsoet kecelakaan (Dok: Instagram/gelaelized)
sean gelale dan bamsoet kecelakaan (Dok: Instagram/gelaelized)

Mobil balap itu pun terlihat berputar dan hancur setelah menabrak tanah. Namun Sean memastikan kondisinya dan juga ketua MPR RI dalam keadaan baik-baik saja.

Sean menyebut bahwa kecelakaan itu merupakan bagian dari sebuah balapan dan permaianan. Dia pun bersyukur masih diberikan keselamatan dari insiden kecelakaan tersebut.

"Ini adalah balapan dan bagian dari permainan. Selalu rendah hati dan bersyukur," ungkapnya.

Dalam unggahan lainnya, Sean terlihat membagikan sebuah foto bersama dengan Bamsoet, yang diduga diambil setelah kecelakaan terjadi. Tidak ada wajah tegang ataupun sakit yang diperlihatkan mereka dalam foto tersebut. Justru Sean dan Bamsoet tersenyum seolah tidak terjadi kecelakaan yang bisa saja melukai mereka.

"Semua baik, semua senyum," kata Sean.

Diketahui kecelakaan yang menimpa Sean Gelael dan Bamsoet ini terjadi saat merek sedang mengendarai mobil balap rally di Meikarta, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Bamsoet saat itu menemani Sean dan bertugas sebagai navigator menggantikan Naarah Joeseof.

Rekomendasi