Usai Terbang dengan Sean Gelael, Bamsoet Lanjut Driffting bareng Akbar Rais

| 27 Nov 2021 18:30
Usai Terbang dengan Sean Gelael, Bamsoet Lanjut Driffting bareng Akbar Rais
Sean gelale dan bamsoet kecelakaan (Dok: Instagram/fathanfathan)

ERA.id - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet disebut langsung mengikuti driffting usai 'terbang' bersama Sean Gelael. Bamsoet ikut melakukan driffting bersama salah satu drifter nasional.

Kabar mengenai kondisi Bambang Soesatyo ini dibagikan oleh salah seorang staf khsusunya, Dwi Nugroho kepada wartawan. Dwi menyebut Bamsoet tidak mengalami luka dan langsung mengikuti driffting bersama Akbar Rais.

"Alhamdulillah Mas Bamsoet dan Sean Gelael tidak apa-apa. Bahkan, habis terguling langsung ikut driffting dengan Akbar Rais," kata Dwi Nugroho kepada wartawan, Sabtu (27/11/2021).

sean gelale dan bamsoet kecelakaan (Dok: Instagram/fathanfathan)
sean gelale dan bamsoet kecelakaan (Dok: Instagram/fathanfathan)

Diketahui Bamsoet dan Sean Gelael mengalami kecelakaan saat sedang mengikuti ekshibisi rally di Meikarta, Cikarang, Jawa Barat. Mobil bertipe Oto Citroen C3 R5 yang ditumpangi mereka terbang dan tebalik di lintasan balap.

Sesaat setelah kejadian mengerikan itu, Bamsoet yang mengenakan seragam balap berwarna putih menyampaikan bahwa kondisinya dan Sean dalam keadaan baik-baik saja.

"Alhamdulillah, saya dan Sean aman," ucap Bamsoet dalam video yang beredar.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Bamsoet diketahui mengikuti driffting bersama Akbar Rais. Mereka berhadapan dengan Denny Ferdito, salah satu drifter nasional.

Rekomendasi