Panitia 212 akan Temui Pemprov DKI Jakarta Bahas Reuni Akbar, Ferdinand: Ini Bukti Anies Dekat dengan Kelompok Radikal

Tim Editor

Ilustrasi Reuni 212 (Antara)

ERA.id - Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean berkomentar mengenai pernyataan Panitia Reuni 212 yang menyebut akan bertemu dengan pihak terkait termasuk Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk membahas pelaksanaan reuni akbar yang akan digelar Desember mendatang.

Ferdinand melalui akun Twitternya @FerdinandHaean3 mengatakan hal tersebut menunjukkan Gubernur DKI Anies Baswedan memiliki hubungan yang dekat dengan kelompok radikal.

"Ini semakin membuktikan bahwa memang Anies Baswedan dekat dengan kelompok Radikal," jelas Ferdinand pada Senin (29/11/2021).


Sebelumnya, Panitia Reuni 212 mengaku akan bertemu dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk membahas rencana penyelenggaraan reuni akbar yang akan digelar Patung Kuda, Jakarta pada 2 Desember.

"Sampai saat ini kan kita masih berusaha untuk memenuhi apa yang disyaratkan oleh Kepolisian yaitu rekomendasi dari Satgas COVID-19, rencana insyaallah Senin kita akan ada pertemuan dengan Pemprov DKI dalam hal ini diwakili asisten tata pemerintahan dan juga ada tim dari Gugus Tugas COVID," kata Ketua Panitia Reuni 212, Eka Jaya kepada wartawan, Sabtu (27/11).

Polisi hingga kini belum mengeluarkan izin terkait rencana pertemuan tersebut.

Tag: reuni 212 Ferdinand Hutahaean reuni akbar

Bagikan: