Soal Rencana Reuni 212, Guntur Romli: di Rumah Anies Baswedan Saja, Gak Usah Malu-malu

| 29 Nov 2021 12:13
Soal Rencana Reuni 212, Guntur Romli: di Rumah Anies Baswedan Saja, Gak Usah Malu-malu
Guntur Romli (Twitter)

ERA.id - Politikus PSI, Mohamad Guntur Romli memberikan komentarnya mengenai rencana penyelenggaraan reuni aksi 212 yang akan digelar 2 Desember 2021.

Guntur Romli awalnya menegaskan, jika reuni 212 dilaksanakan di tempat umum Jakarta, maka dirinya sangat menolak hal itu. Namun, kata dia, apabila reuni 212 digelar di kediaman Anies Baswedan, maka dirinya tak mempermasalahkan.

"Saya tetap pada usul: reuni 212 di rumah @aniesbaswedan saja. Gak usa malu-malu unt ngaku, Gerombolan 212 memang dukungan politik buat Anies kok," katanya di media sosial Twitter pada Senin (29/11/2021).

Guntur Romli juga mengaku mendapatkan informasi panitia reuni 212 hari ini menggelar rapat dengan Pemprov DKI Jakarta membahas rencana aksi.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya belum berikan izin Reuni 212 bisa digelar di Jakarta.

PA 212 masih berupaya agar reuni itu bisa dilaksanakan di Patung Kuda pada awal Desember mendatang. Rencananya hari ini pihak panitia bakal berkomunikasi dengan Pemprov DKI dan Satgas COVID-19.

"Sampai saat ini kan kita masih berusaha untuk memenuhi apa yang disyaratkan oleh Kepolisian yaitu rekomendasi dari Satgas COVID-19, rencana insyaallah Senin kita akan ada pertemuan dengan Pemprov DKI dalam hal ini diwakili asisten tata pemerintahan dan juga ada tim dari Gugus Tugas COVID," kata Ketua Panitia Reuni 212, Eka Jaya kepada wartawan, Sabtu (27/11).

Rekomendasi