Soal Reuni Akbar, Babeh Aldo: Yang Mau Reuni Alumni 212, Kenapa yang Kelojotan Alumni Esemka? Jangan Baper

Tim Editor

Ilustrasi Reuni 212 (Antara)

ERA.id - Pegiat Media Sosial Ali Ridlo Assegaf berkomentar mengenai banyaknya kritik terhadap rencana penyelenggaraan Reuni Akbar 212 pada Kamis (2/12/2021) mendatang.

Ali Ridlo Assegaf atau yang akrab disapa Babe Aldo ini heran rencana reuni itu merupakan acara milik Alumni 212, tetapi kenapa alumni Mobil Esemka yang meributkan rencana tersebut.

"Jangan Baper," kata Babe Aldo di akun Twitter miliknya pada Rabu (1/12/2021).


Sebelumnya, Reuni Akbar 212 rencananya akan digelar di dua tempat yakni di Masjid Az-Zikra, Sentul dan Patung Kuda, Jakarta.

Namun, pelaksanaan tersebut hingga kini belum jelas lantaran Masjid Az-Zikra menolak rencana tersebut dan polisi pun memastikan tidak memberi izin di Patung Kuda, Jakarta.

Bahkan, petugas Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menutup jalan menuju kawasan Bundaran Patung Kuda dan Monas mulai Rabu malam pukul 24.00 WIB, guna mengantisipasi kerumunan massa aksi Reuni 212 pada Kamis besok.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo mengatakan penutupan jalan berlaku mulai Rabu pukul 24.00 WIB hingga Kamis pukul 21.00 WIB.

“Area yang akan ditutup adalah area di seputar Patung Kuda dan Kawasan Monas. Jadi semua area tersebut dinyatakan sebagai kawasan terbatas atau restricted area,” kata Sambodo di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Rabu (1/12/2021).

Tag: reuni akbar Alumni 212

Bagikan: