Bikin Sedih, Pria Ini Menangis Pas Tahu Sopirnya Hilang Saat Erupsi Gunung Semeru: Mugo-Mugo Awakmu Gapopo..

Tim Editor

Pria ini menangis saat cari sopirnya yang hilang akibat erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang. (TikTok/@warungminten)

ERA.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menangis saat mengetahui sopirnya hilang ketika erupsi Gunung Semeru, Sabtu (4/12) viral di media sosial.

Dilihat ERA.id dari video yang diunggah akun TikTok @warungminten, tampak seorang pria yang diketahui bernama Dwi tengah menangis tersedu-sedu saat tahu sopirnya menghilang.

"Mas dwi mencari supirnya yng belum ketemu, bertemu dalam keadaan sehat walafiat..aminn," tulis keterangan dalam unggahan video tersebut.

Peristiwa itu terjadi saat erupsi Gunung Semeru menerjang kawasan Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Sabtu lalu.

Dalam bideo berdurasi 30 detik itu, Dwi yang mengenakan topi dan celana pendek itu tampak berjalan menyusuri lahar dingin bekas erupsi Semeru. Sesekali ia terlihat menangis tersedu-sedu dan mengusap air matanya.

"Mugo-mugo awakmu gapopo (semoga kamu tidak apa-apa)," kata Duwi sembari menahan tangis.

Unggahan itu pun mendapat reaksi beragam dari warganet hingga mendapat 55,6 ribu likes dan dikomentari sebanyak 1.550 kali.

"Ki jenenge juragan tenan golek supire rabutoh donyane salud mas aku...Mugi Ndang ketemu...." kata @[email protected]****.

"bosnya aja sampai nangis gitu apalagi anak istri Dan keluarga yg dirumah,gk bisa mbayangin gmna rasanya😭😭😭😭," kata @Mary****.

"Bos yg sadar bahwa tanpa anak buahnya dia bukan apa2, si bos mikirin supir dan sisupir bertanggung jawab sama mobilnya sayang takdir tak berpihak," @sulta****.

"asli yg bisa di panggil seorang boss, menghargai perjuangan dan hidup anak buahnya 😳," kata @DwiiFitri****.

Tag: viral gunung semeru meletus semeru Gunung Semeru

Bagikan: