Rayakan Ultah, Abu Janda Sebut Hidupnya Berkah Meski Bertahun-tahun Dilaknat Kadrun: Allah Lebih Denger Doa Non-Muslim yang Bela Saya..

| 16 Dec 2021 07:20
Rayakan Ultah, Abu Janda Sebut Hidupnya Berkah Meski Bertahun-tahun Dilaknat Kadrun: Allah Lebih Denger Doa Non-Muslim yang Bela Saya..
Abu Janda. (Foto: Antara)

ERA.id - Pegiat media sosial, Permadi Arya merayakan hari ulang tahunnya ke-48 pada Selasa (14/12). Lewat akun Instagram pribadinya, pria yang akrab disapa Abu Janda itu tak ketinggalan menyindir para kadrun.

Abu Janda menyebut bahwa hidupnya dipenuhi dengan keberkahan, meskipun bertahun-tahun selalu disumpahi oleh para kadrun.

"I'm blessed 😊🙏 hidup saya penuh berkah. kemana pun saya pergi, saudara yang saya temui. alhamdulillah doa doa pun dikabul Allah, semua impian terwujud," kata Abu Janda di akun Instagramnya, Rabu (15/12/2021).

"Bagaimana bisa? padahal bertahun2 saya disumpahi dilaknat kadrun 🤔," lanjut dia.

Abu Janda juga menyebut bahwa sepertinya doa non-muslim yang dia bela lebih dikabulkan daripada sumpahnya saudara muslim yang membenci dirinya.

"Ah sepertinya Allah lebih dengar doa non muslim yang saya bela, daripada sumpah laknat saudara muslim yang benci saya 😊 terima kasih atas doa doa kalian, saudaraku dalam kemanusiaan 🤗," kata dia.

Pernyataan itu pun mendapat beragam tanggapan dari warganet, termasuk dari sang istri Wynona Riesa yang mendoakan agar Abu Janda agar terus berjuang.

"Selamat ulang tahun suamiku 😘 terus menjadi inspirasi menyuarakan hati nurani 💪 karena itu salah satu hal darimu yang membuatku jatuh hati padamu ❤ suamiku sang pejuang 😍," kata Wyona lewat akun Instagramnya @wynona_riesa.

"Selamat bertambah usia bang permadi, semoga panjung di umur, sehat selalu, kedepannya lebih baik dan banyak anak, biar para kadrun kalaha populasi 😂✌😇🎂🍻," kata akun @kusumawa****.

"🎂🎂HBD Bang @permadiaktivis2 , pjg umur, sehat n bahagia selalu 🙏🎂🎉🎉," tulis akun @opah_leon_ri****.

"Slamat ultah Bang @permadiaktivis2 🙏 panjang umur sehat selalu!!.o y..lilin nya kurang banyak Banggggg.." kata akun @afup****.

Rekomendasi