Ungkap Alasan Kenapa Sering Bela Non Muslim, Abu Janda Unggah Foto Pertemuan Ketum PBNU dengan Paus: Saya Diajarin Panglima Saya

| 10 Jun 2022 08:05
Ungkap Alasan Kenapa Sering Bela Non Muslim, Abu Janda Unggah Foto Pertemuan Ketum PBNU dengan Paus: Saya Diajarin Panglima Saya
Ketua Umum PBNU saat bertemu dengan Paus Fransiskus (Instagram)

ERA.id - Pegiat media sosial Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda melalui akun Instagramnya mengunggah foto pertemuan antara Paus Fransiskus dengan Ketua PBNU Yahya Cholil Staquf.

Sambil mengunggah foto, Abu Janda pun sembari menjawab pertanyaan netizen kenapa dirinya kerap membela non muslim.

Abu Janda mengaku diajar oleh Ketua Umum PBNU.

"Sekarang beliau sedang berada di vatikan sowan ke sahabatnya paus @franciscus semoga beliau selalu diberikan kesehatan aamiin," jelas Abu Janda pada Kamis (9/6/2022).

Dia pun menegaskan hal itu yang membedakan dirinya dengan kelompok kadal gurun (kadrun).

"Kadrun menebar islam penuh benci. kami menebar islam penuh ❤️ cinta," jelas Abu Janda.

Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas bertemu dengan Paus Fransiskus di Vatikan. Momen pertemuan itu diunggah Menag Yaqut di akun Facebook resminya.

Dalam pertemuan itu, nampak Ketua Umum PBNU yang juga kakaknya Menag Yaqut, Yahya Cholil Staquf ikut dalam rombongan.

Menag Yaqut yang mengunggah foto sedang bersalaman dengan Paus Fransiskus itu menyatakan tidak semua orang bisa sedekat dirinya dan bisa menyampaikan sesuatu saat bertemu.

"Saya beruntung," jelas Menag Yaqut di akun Facebooknya pada Rabu (8/6/2022).

Yaqut pun mengatakan saat bertemu, dirinya menyampaikan undangan langsung dari Presiden Joko Widodo agar Paus Fransiskus datang berkunjung ke Indonesia.

Rekomendasi