Hubungan Gigi dan Bella Hadid Makin Intens Usai Zayn Malik Didakwa Pelecehan

| 19 Dec 2021 08:05
Hubungan Gigi dan Bella Hadid Makin Intens Usai Zayn Malik Didakwa Pelecehan
Hubungan gigi dan bella hadid (instagram/yolanda.hadid)

ERA.id - Ikatan hubungan saudara antara Gigi dan Bella Hadidi dilaporkan semakin kuat menyusul pertengkaran yang melibatkan ibu mereka, Yolanda Hadid dan mantan kekasihnya, Zayn Malik. Gigi dan Bella Hadid disebut semakin dekat usai Zayn Malik didakwa pelecehan.

Seorang sumber mengatakan sejak insiden Zayn dan Yolanda mencuat, mereka kini semakin dekat satu sama lain. Bella disebut berada selalu di sisi Gigi saat Zayn pergi dari rumah.

"Gigi dan Bella semakin dekat sejak insiden Zayn dan Yolanda. Bella telah berada di sisinya, karena situasinya telah menyebabkan banyak ketegangan di dalam keluarga," kata sumber dikutip People, Sabtu (18/12/2021).

Penyanyi 28 tahun sebelumnya didakwa dengan empat tuduhan pelecehan setelah insiden di bulan September lalu. Di mana dia diduga bertengkar dan mendorong Yolanda ke lemari.

Akibat insiden itu Yolanda menderita mental dan mengalami sakit secara fisik. Padahal menurut pengakuan Zayn, hal itu upaya untuk melindungi privasi putrinya, Khai. Pertengharan itu pun berujung pada perpisahan Gigi dan Zayn.

"Gigi sudah selesai dengan Zayn. Dia orang yang sangat tertutup, jadi Bella benar-benar ada untuk mendukungnya," ungkap sumber itu.

Lalu, kata sumber itu, perpisahan mereka sangat berat untuk dijalani sebab selama ini hubungan keluarga dikenal sangat harmonis dan dekat satu sama lain. Meski pun bertengkar hebat, Gigi menegaskan dia dan Zayn akan tetap merawat putrinya secara baik dan bersama-sama.

"Itu berat bagi mereka semua karena mereka semua sangat dekat. Itu ibunya, tapi tetap ayah bayinya, meskipun hubungan romantis mereka sudah berakhir. Ini tidak mudah pada Gigi dan telah menyebabkan banyak tekanan pada hubungan dengan keluarganya," katanya.

Diketahui pada bulan Oktober pelantun "Pillowtalk" itu menanggapi laporan yang diterbitkan oleh TMZ tentang dugaan penyerangan terhadap Yolanda. Zayn mengatakan dalam sebuah cuitan di Instagram bahwa seharusnya masalah itu tidak perlu diungkapkan kepada publik.

Zayn Malik juga membantah tegas telah melakukan penyerangan terhadap Yolanda Hadid seperti yang dituduhkan. Dia pun berharap Yolanda akan mempertimbangkan masalah sekaligus tuduhan terhadap dirinya.

"Saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya dan bergerak menuju penyembuhan masalah keluarga ini secara pribadi," kata Zayn saat itu.

Alhasil Zayn Malik didakwa bersalah atas kekerasan tersebut. Dia pun diharuskan menjalani 90 hari masa percobaan untuk masing-masing dari empat dakwaan. Dia juga harus menyelesaikan kelas manajemen kemarahan dan program kekerasan dalam rumah tangga, dan dilarang berhubungan dengan Yolanda atau McMahon. Hubungan Zayn dan Gigi juga dikabarkan langsung berakhir setelah pertengkaran tersebut.

Rekomendasi