Zayn Malik dan Gigi Hadid Dikabarkan Putus, Pertengkaran dengan Yolanda Hadid Jadi Pemicu?

| 29 Oct 2021 16:01
Zayn Malik dan Gigi Hadid Dikabarkan Putus, Pertengkaran dengan Yolanda Hadid Jadi Pemicu?
Zayn malik dan gigi hadid putus (instagram/gigihadid)

ERA.id - Hubungan asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan putus usai terlibat pertengkaran dengan Ibu Gigi, Yolanda Hadid. Hubungan mereka hancur setelah Zayn dikabarkan memukul ibunda Gigi Hadid.

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa pasangan penyanyi dan supermodel itu sudah putus. Meski pun demikian, keduanya adalah orang tua yang baik bagi putri mereka, Khai.

"Mereka tidak bersama sekarang. Mereka berdua adalah orang tua yang baik. Mereka orang tua bersama," kata sumber itu ke People, Jumat (29/10/2021).

Lalu, kata sumber tersebut, Yolanda yang dikabarkan mendapat pukulan dari Zayn itu sangat protektif terhadap Gigi dan juga cucunya. Yolanda hanya menginginkan yang terbaik bagi putri dan cucunya.

Selain itu, Gigi juga dikabarkan hanya akan fokus dan memberikan yang terbaik untuk Khai. Dia juga meminta publik untuk menghormati privasi keluarganya.

"Gigi hanya fokus pada yang terbaik untuk Khai. Dia meminta privasi selama ini," ungkapnya.

Sebelumnya pada hari Kamis (28/10/2021), Zayn malik merilis pernyataan menyusul laporan TMZ bahwa Yolanda Hadid sedang mempertimbangkan untuk mengajukan laporan ke polisi setelah dipukul oleh Zayn.

Tetapi tuduhan tersebut dibantah oleh Zayn yang menyebut bahwa tuduhan tersebut tidak benar. Pelantun "Pillowtalk" itu juga merilis pernyataan resmi melalui unggahan di Twitternya terkait rumor tersebut.

"Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid dan demi putri saya. Saya menolak untuk memberikan detail lebih lanjut. Dan saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya dan tergerak untuk menyelsesaikan masalah keluarga ini secara pribadi." tulis Zayn di Twitter.

Hubungan asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid ini tergolong penuh dengan kejutan. Keduanya pertama kali memicu rumor kencan pada November 2015 saat mereka keluar bersama di acara afterparty American Music Awards.

Mereka sempat bungkam dan menghindar dari pertanyaan publik tentang hubungan yang terjalin. Namun Hadid justru muncul sebagai model video klip "Pillowtalk" milik Zayn Malik. Bukan hanya itu saja, mereka juga berbagi kemesraan lewat sebuah pemotretan majalah Vouge untuk edisi Mei 2016.

Tetapi hubungan mereka sempat putus setelah dua tahun menjalin asmara. Namun setahun kemudian mereka akhirnya memutuskan untuk kembali hingga memiliki seorang anak berusia 13 bulan, Khai.

Rekomendasi