Alami Perbedaan Kultur dan Budaya, Zayn Malik Pilih Lakukan Ini Saat Berdebat

| 15 Jul 2021 13:31
Alami Perbedaan Kultur dan Budaya, Zayn Malik Pilih Lakukan Ini Saat Berdebat
Zayn Malik (Instagram/zquad)

ERA.id - Musisi Zayn Malik sempat dilanda kebimbangan saat harus menghadapi perbedaan kultur dan budaya dari keluarga Gigi Hadid. Zayn sering kali dihadapkan dengan pilihan sulit hingga membuatnya kebingungan.

Menjadi pasangan Gigi Hadid yang berdarah Belanda-Palestina, membuat Zayn malik harus bekerja lebih keras untuk bisa diterima di keluarga besar kekasihnya. Tak sedikit ia menghadapi kesulitan saat keluarga Gigi sedang berdebat di meja makan.

"Ini bukan untuk mengatakan bahwa saya tidak punya hati atau Bella tidak punya otak, tetapi ketika berurusan dengan hal-hal keluarga dan masalah dunia, ibu saya menyebut saya otak dan Bella hati," kata Gigi Hadid, dikutip E!News, Kamis (15/7/2021).

Lalu, kata Gigi, Yolanda, ibu Gigi memiliki sifat yang to the point dan tidak bertele-tele seperti khas orang Belanda. Sedangkan ayahnya, Mohamed Hadid lebih suka bercerita dan sedikit konyol bila berdebat.

Perbedaan itu lah yang akhirnya membuat Zayn kaget dan tidak terbiasa akan hal itu. Zayn dihadapkan dengan dinamika keluarga yang beragam dan terkejut dengan kultur yang terjadi di keluarga kekasihnya.

"Awalnya dia seperti, 'Bagaimana saya mendapatkan kata di edgewise?'. Tapi sekarang dia sangat nyaman. Dia mengungkapkan pikirannya," ucap Gigi.

Setelah mulai merasa nyaman dan bisa berbaur dengan keluarga Gigi, mantan personel One Direction itu pun akhirnya berani mengungkapkan pemikirannya.

Namun ada satu waktu dia harus berada di tengah-tengah urusan keluarga dan memberikan Zayn pilihan untuk memihak. Menurut Gigi, Zayn pada akhirnya akan berada di pihak ibu mertuanya.

"Ketika dia berada di tengah-tengah urusan keluarga dan semua orang seperti, 'Zayn, kamu di pihak siapa?' Dia menawan. Dia biasanya di pihak ibuku. Jadi dia pintar dalam hal itu," kata Gigi.

Keluarga Gigi Hadid dan Zayn Malik memang sedikit berbeda. Ayah Gigi, Mohamed Hadid adalah seorang pengembang real estat terkenal, yang juga dikenal membangun hotel dan rumah mewah. Sedangkan Yolanda Hadid adalah mantan model ternama yang pernah membintangi Real Housewives of Baverly Hills selama empat tahun.

Orang tua Gigi menikah selama enam tahun, yang kemudian memutuskan untuk bercerai pada tahun 2000. Gigi yang memiliki darah Belanad dan Palestina memiliki dua orang adik yaitu Bella Hadid dan Anwar Hadid.

Sementara Zayn Malik merupakan keturunan Inggris dan Pakistan memiliki tiga orang saudara perempuan yaitu Doniya, Waliyha, dan Safaa.

Rekomendasi