Influencer Israel Sebut Negaranya dengan RI Bakal Jalin Hubungan Diplomatik, Netizen: Saya Sarankan Gal Gadot Jadi Dubes

| 07 Jan 2022 17:13
Influencer Israel Sebut Negaranya dengan RI Bakal Jalin Hubungan Diplomatik, Netizen: Saya Sarankan Gal Gadot Jadi Dubes
Gal Gadot (Instagram)

ERA.id - Influencer Israel Hananya Naftali mengklaim pejabat tinggi Kementerian Luar Negeri Israel menyatakan negaranya dengan Indonesia tengah melakukan proses untuk melakukan normalisasi hubungan diplomatik.

Melalui akun Twitter pribadinya Hananya Naftali mengatakan kedua negara saat ini bekerja di belakang layar untuk mencapai tujuan tersebut.

"Seorang pejabat tinggi Kementerian Luar Negeri Israel mengkonfirmasi," pada Kamis (6/1/2022).

Tangkapan layar

Cuitan ini pun mendapat beragam komentar dari netizen Indonesia dan negara lain, ada yang menolak bahkan ada yang mendukung. Ada pula yang bergurau menanggapi cuitan tersebut.

Salah satu yang mengomentari yakni aktivis anti-korupsi Emerson Yuntho.

Melalui akun Twitternya, Emerson Yuntho pun membuat polling atau survei di Twitter menanggapi apakah netizen setuju atau tidak dengan dibukanya hubungan diplomatik RI-Israel.

Dia pun sempat bergurau, jika Duta Besar Israel yang ada di Indonesia yakni aktris Hollywood Gal Gadot maka dirinya setuju dengan hubungan diplomatik kedua negara.

"Saya sarankan Mba @GalGadot menjadi Duta Besar Israel untuk Indonesia," ujar Emerson Yuntho.

Ada juga yang mengaku gembira dengan kabar tersebut.

"Sebagai warga negara Indonesai saya senang mendengar itu, kita akan mendapatkan keuntungan dengan adanya hubungan diplomatik tersebut," jelas akun @adashi*****

Tags : gal gadot israel
Rekomendasi