Viral! Remaja Tewas dengan Kondisi Celurit Menancap di Kepala, Polisi Gerak Cepat Tangkap 16 Terduga Pelaku Tawuran

| 07 Jan 2022 17:30
Viral! Remaja Tewas dengan Kondisi Celurit Menancap di Kepala, Polisi Gerak Cepat Tangkap 16 Terduga Pelaku Tawuran
Polisi tangkap 16 terduga pelaku tawuran yang tewaskan seorang remaja di Cengkareng. (Instagram/Info.Jakartapusat)

ERA.id - Anggota kepolisian dari Polsek Cengkareng berhasil meringkus 16 terdua pelaku tawuran di Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat, yang menewaskan seorang remaja berinisial RC (15), Rabu siang (5/1).

RC sebelumnya diketahui tewas dengan kondisi celurit menancap di kepala. Ia diketahui menjadi korban salah sasaran dan dianiaya hingga meninggal dalam peristiwa tawuran.

Dilihar dari video yang dibagikan akun Instagram @info.jakartapusat, tampak sejumlah anggota kepolisian meringkus para terduga pelaku di tempat persembunyiannya.

Para pelaku terdiri dari kedua kelompok yang terlibat tawuran dan teman-teman korban.

Saat ini, seluruh terduga pelaku tawuran kemudian dibawa ke Polsek Cengkareng untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Ni (pelaku) tawuran nih, muka-mukanya nih. Ada yang kenal nggak?" kata seorang pria dalam video tersebut, dilihat ERA.id, Jumat (7/1/2022).

Sebelumnya, menurut Kapolsek Cengkareng Kompol Endah Pusparini, RC tewas dengan kondisi celurit menancap di kepala karena menjadi korban salah sasaran.

"Jadi dia dan lima temannya melewati tempat tersebut untuk bermain PlayStation, mau main gim. Kena sasaran," kata Endah Pusparini saat dikonfirmasi di Jakarta Barat, Kamis (7/1/20220).

Insiden nahas itu bermula saat RC dan teman-temannya sedang melewati kawasan Taman Kencana, Cengkareng, pada Rabu (5/1) sekitar pukul 14.30.

Mereka melintas menggunakan dua sepeda sepeda motor. Namun, saat melaju tiba-tiba korban dan teman-temannya dikejar oleh sekelompok orang tidak dikenal.

Satu motor berhasil lolos dari pengejaran. Akan tetapi motor yang ditunggangi RC dan dua temannya tidak berhasil kabur dari kejaran massa tawuran.

Korban pun dianiaya dengan senjata tajam hingga akhirnya mengalami luka parah dengan celurit menancap di kepala. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat namun nyawanya tidak tertolong.

Polisi sebelumnya juga telah mengamankan sembilan orang yang terdiri atas saksi dan terduga pelaku. Mereka kini menjalani proses pemeriksaan di Polsek Cengkareng.

Rekomendasi