4 Remaja di Tangerang Babak Belur Dihajar Warga Gara-gara Tawuran Bawa Celurit

| 12 Dec 2022 19:16
4 Remaja di Tangerang Babak Belur Dihajar Warga Gara-gara Tawuran Bawa Celurit
Ilustrasi tawuran (Antara)

ERA.id - Sebanyak empat remaja babak belur dihajar warga di Jalan Irigasi Kali Bawah, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Pasalnya, mereka kedapatan membawa celurit dan diduga akan tawuran.

Mereka berinisial FAS (16) EPM (14), AM (15) dan S (15). Ketika itu sekitar dini hari, mereka terlihat membawa celurit panjang diduga akan melakukan aksi tawuran di Jalan irigasi sipon.

Warga setempat yang emosi lantaran wilayahnya kerap dijadikan aksi tawuran, langsung menangkap kemudian menghadiahi bogem mentah kepada keempatnya.

Aparat Polsek Cipondoh yang menerima laporan adanya remaja hendak tawuran yang jadi bulan-bulanan massa, lalu mendatangi lokasi. Keempatnya lalu diselamatkan anggota polisi dari amukan massa.

"Benar, telah diamankan empat remaja masih berstatus pelajar di Kampung Kali Bawah, Cipondoh, oleh warga masyarakat," ujar Kapolres Metro Tangerang, Kota Kombes  Zain Dwi Nugroho, dalam keterangan, Senin (12/12/2022).

Dari tangan mereka telah diamankan barang bukti sebilah benda tajam menyerupai celurit berukuran panjang. Selanjutnya anak-anak tersebut berikut barang bukti diamankan ke Polsek Cipondoh guna proses hukum lebih lanjut.

Dalam peristiwa itu ketiga remaja di antaranya FAS, AM dan EPM mengalami luka di kepala dan lebam. Luka itu lantaran dihakimi oleh warga yang kesal dan resah terhadap kelakuan mereka.

"Luka yang diderita bukan karena tawuran tetapi dihakimi oleh warga," jelasnya.

Rekomendasi