Marvel Jadi Nama Stadion, Tempat Berkumpul Super Hero?

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Marvel Studio (Foto: Istimewa)

Jakarta, era.id - Nama rumah produksi Marvel tahun ini benar-benar naik daun. Setelah sukses menyajikan dua film terbarunya, Deadpool 2 dan Infinity War, Marvel kembali membuat sensasi anyar. Kali ini, Marvel benar-benar membawa namanya dalam kehidupan nyata kita. 

Rumah produksi Walt Disney mengumumkan, mulai 1 September, Etihad Stadium, markas dari klub sepak bola Australia, Melbourne Victory akan berganti nama menjadi Marvel Stadium.

Stadion yang akan berganti nama tersebut merupakan stadion paling populer yang dimiliki Australia. Marvel Stadium memiliki kapasitas lebih dari 55.000 dan secara rutin menggelar pertandingan olahraga berskala nasional maupun internasional. 

"Marvel adalah pembangkit dari industri hiburan dan salah satu nama rumah produksi yang diakui dunia. Nama tersebut akan berpengaruh luar biasa bagi para penggemar," ujar CEO Melbourne Stadiums, Michael Green dilansir dari cnet.com, Rabu (23/5) kemarin.

Baca Juga : Deadpool 2 Geser Infinity War dari Puncak Box Office


(Foto: Istimewa)

Baca Juga : Ini Alasan Hulk Tidak Muncul di Infinity War

Sebelumnya, Melbourne Stadium telah berganti nama seperti Telstra Dome, Colonial Stadium, Etihad Stadium, dan kini Marvel Stadium, aneh bukan?

Mungkin di Marvel Stadium, kita bisa melihat para pahlawan idola kita berkumpul disana, apakah mungkin stadium tersebut menjadi markas besar dari super hero jagoan kalian?

Baca Juga : Mau Tahu Siapa Ibunya Captain Marvel?


(Infografis/era.id)

Tag: marvel hari film nasional 2018 film western

Bagikan: