Berbagai Kalangan Hadiri Bukber di Kediaman Bamsoet

| 29 May 2018 19:47
Berbagai Kalangan Hadiri Bukber di Kediaman Bamsoet
Ketua DPR Bambang Soesatyo (Mery/era.id)
Jakarta, era.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bambang Soesatyo hari ini, Selasa (29/5/2018) menggelar buka bersama dengan Partai Golkar, ormas, dan sayap partai di rumah dinasnya, di Jalan Widia Candra III No. 10, Jakarta Selatan.

"Buka puasa hari ini kami mengundang seluruh ormas-ormas, termasuk partai-partai sayap partai Golkar. Ada Soksi, MKGR, Kosgoro, kemudian kolega-kolega saya. Teman satu angkatan di Jayabaya, teman SMA, termasuk teman-teman alumni Gondangdia," tuturnya, 

Menurut Bambang, buka bersama ini digagas lantaran dirinya tidak punya waktu untuk mendatangi satu persatu kolega, sahabat dan kerabatnya untuk berbuka puasa. Jadi, katanya, dia mengundang semuanya untuk berbuka bersama.

"Lalu ada juga beberapa komunitas yang sahabat-sahabat saya, dari Lamborghini Club, Ferrari Club, dan lain-lain. Karena saya nggak punya waktu lagi sendiri-sendiri, jadi dikumpulkan," tuturnya. 

"Karena kan ini masih waktunya kerja dan masih ada target yang dikejar," lanjutnya.

Namun, Bambang menepis bahwa dalam pertemuan ini akan ada pembicaraan khusus terkait isu-isu krusial yang terjadi saat ini.

"Enggak ada, pertemuan hari ini santai saja. Temu kangen saja," tutupnya.

Dalam acara ini, tampak hadir Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, anggota Pemuda Pancasila Sandi Tumiwa, dan sebelumnya tersiar kabar akan dihadiri juga oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Baca Juga : Bamsoet Wacanakan KPK Jadi Lembaga Independen Permanen

Rekomendasi