Tentara Ukraina Oleskan Minyak Babi ke Peluru Lawan Muslim, Abu Janda: Mestinya Ditiru di Indonesia, Biar Kadrun Mikir Sebelum Gelar Aksi Demo

| 04 Mar 2022 14:38
Tentara Ukraina Oleskan Minyak Babi ke Peluru Lawan Muslim, Abu Janda: Mestinya Ditiru di Indonesia, Biar Kadrun Mikir Sebelum Gelar Aksi Demo
Abu Janda (Tangkapan Layar)

ERA.id - Pegiat media sosial Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda berkomentar terkait dengan aksi tentara Ukraina yang mengoleskan peluru ke minyak babi untuk melawan tentara muslim Chechnya.

Abu Janda melalui akun Instagramnya mengatakan aksi tentara Ukraina tersebut harus ditiru oleh aparat Indonesia.

Menurut dia, aparat Indonesia bisa mencampurkan minyak babi ke water cannon agar kelompok kadal gurun atau kadrun yang melakukan aksi demonstrasi membubarkan diri.

"Tentara ukraina celupkan peluru ke lemak babi untuk menyambut tentara muslim Chechnya yang bantu Rusia. Mustinya ditiru sama aparat disini, campurin aja minyak babi ke water cannon, pasti pasukan nasi bungkus kadrun mikir 1000x sebelom demo 😅," jelas Abu Janda pada Jumat (04/03/2022).

Sebelumnya, Pasukan Ukraina mengunggah video melalui akun Twitter yang menunjukkan Pasukan Azov yang merupakan kelompok neo-Nazi di negara itu mengoleskan peluru ke lemak babi.

Peluru itu digunakan Azov untuk melawan pasukan Muslim Chechnya yang membantu militer Rusia.

Dikutip dari Al-Jazeera, Azoz merupakan kelompok ultra-naationalist dan berideologi supremasi kulit putih.

Dalam video tersebut, personel pasukan Azov mencelupkan peluru tajam ke lemak babi yang berbentuk seperti mentega.

"kepada saudaraku yang muslim, ddi negara kami, anda tidak akan bisa ke surga, anda tidak akan diizinkan masuk ke surga. Silahkan pulang, atau anda akan mengalami masalah, terima kasih atas perhatiannya, selamat tinggal," kata pasukan tersebut.

Rekomendasi