Aksi Tarawih di Times Square NY Dikritik Muslim Arab, Abu Janda: Kadrun Mana Ngerti, Taunya Ibadah di Emperan Monas

Tim Editor

Tangkapan layar Twitter Khaled Beydoun

ERA.id - Pegiat media sosial Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda angkat bicara terkait dengan aksi salat Tarawih yang dilakukan Muslim Amerika Serikat di Times Square New York.

Melalui akun Instagramnya, Abu Janda membagikan komentar muslim Uni Emirat Arab bernama Hassan Sajwani yang mengkritik aksi Tarawih di Times Square NY tersebut.

Menurut muslim UAE itu, salat berjamaah tersebut menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang lain lantaran memblokir akses publik.

Tangkapan layar

 


"Solat tarawih berjamaah di Times Square New York yang dibangga2kan disini malah dikritik oleh Hassan Sajwani, muslim Uni Emirat Arab. dia menulis: "ini menciptakan ketidaknyamanan bagi orang lain, ada lebih dari 270 masjid di NYC, tempat yang lebih baik.. tidak perlu memblokir akses publik untuk memamerkan agama Anda! Bukan itu yang diajarkan Islam.", twitnya viral," kata Abu Janda pada Selasa (5/4/2022).

Abu Janda pun menyindir kelompok kadal gurun (kadrun) yang tak mengerti mengenai ajaran Islam yang disampaikan muslim UAE tersebut.

"kadrun sini taunya ibadah itu di emperan Monas atau trotoar Malioboro," tambah dia

Tag: tarawih Times Square New York

Bagikan: