Ngeri! 2 Singa dan Jaguar Kabur dari Kebun Binatang

Tim Editor

Ilustrasi harimau (Pixabay)

Lünebach, era.id - Situasi di Lünebach, sebuah daerah di Jerman Barat terasa begitu mengerikan. Persoalan ini bukan karena maraknya aksi kejahatan atau teror, bukan itu. Tapi ada lima predator berbahaya yang sedang berkeliaran bebas.

Dua singa, dua harimau dan seekor jaguar dipastikan melarikan diri dari kebun binatang di Lünebach, seperti dilansir dari BBC, Jumat (1/6/2018). Yang perlu kamu tahu, kebun binatang ini milik keluarga Wallpott. Entah seberapa tajir keluarga ini.

Bayangkan saja, luasnya kebun binatang ini sekitar 74 hektar. Di dalamnya tinggal hampir 400 hewan dari 60 spesies, termasuk harimau Siberia dan singa.

Kebun binatang ini didirikan pada tahun 1965. Dulunya hanya berisi anjing, keledai dan babi hutan dan hanya dikunjungi segelintir orang saja. Namun kini, hampir 70 ribu orang setiap tahunnya, datang mengunjungi tempat ini.

Namun sialnya, kini lima binatang buas penghuni kebun binatang ini kabur entah ke mana. Sebenarnya seekor beruang juga sempat mau kabur. Namun petugas berhasil menembak mati beruang itu.

Polisi jelas kebingungan ke mana mencarinya, warga pun jadi panik. Warga kini diminta tinggal di dalam rumah mereka dan langsung memanggil polisi jika melihat sesuatu yang mencurigakan. Pencarian dalam skala besar kini sedang gencar dilakukan. 

Media-media setempat memberitakan, hewan-hewan itu keluar setelah banjir menerjang akibat badai. Dua tahun lalu, kejadian serupa juga pernah terjadi di sebuah kebun binatang di Leipzig, Jerman timur. Dua singa kabur dari kandang. Satu ditembak mati dan satunya lagi berhasil ditangkap.

Ngeri...

Tag: viral anak nonton porno

Bagikan: