Tak Ada Jarak Antara Sihar dan Warga

| 05 Jun 2018 09:41
Tak Ada Jarak Antara Sihar dan Warga
Sihar Sitorus bernyanyi bersama warga, Senin (4/6/2018). (Istimewa)
Binjai, era.id - Kedekatan calon Wakil Gubernur Sihar Sitorus dengan warga tampak saat dia melakukan kegiatan "Ngabuburit Asyik dan Buka Bersama Bang Sihar Sitorus", di Bengkel Kopi, Binjai, Senin (4/6/2018). 

Salah satu warga Binjai Johannes Derral Sihombing menilai, kedekatan Sihar tanpa jarak ini dilihat dari tidak adanya protokoler yang bertugas. Derral bisa dengan santai bernyanyi bareng wakil dari Djarot Saiful Hidayat tersebut. 

Tak memasang jarak saat bernyanyi bersama warga, membuat warga pun menaruh kekaguman dengan sosok pengusaha sukses yang mengelola multi usaha tersebut. Menurut mereka, Sihar dekat dengan warga bukan hanya sekadar pencitraan melainkan juga keseharian. 

"Sihar itu membumi, pemuda sekali. Kita sudah bosan gaya pemerintah terlalu protokoler. Selama ini jarak antara rakyat dan pemerintah sangat jauh. Dan Sihar membuat jarak itu dekat," kata Derral.

Derral mengakui Sihar bukanlah seorang penyanyi tetapi demi rakyat dia pun bernyanyi. Karena itu menurut Derral, warga Sumut sekarang menemukan pemimpin yang dekat dan tanpa batas dengan warga. Jadi menurut dia tidak perlu pusing lagi dalam menentukan pilihan pada Djoss, itu sudah sangat tepat. 

"Mau mikir apa lagi, pilih Djoss sudah sangat tepat," katanya.

Sekadar untuk diketahui, puluhan pengunjung di Bengkel Kopi naik ke panggung saat Sihar di minta bernyanyi bersama warga. Sihar menyanyikan lagu Jangan Salah Menilaiku dan  Dia. Acara yang diselenggarakan di pusat tongkrongan anak-anak muda menjadi ruang untuk menyapa dan mengenal Sihar lebih dekat lagi

Rekomendasi