Kabar Baik! Snopp Dogg Sebut Sedang Garap Kolaborasi dengan BTS

| 30 Apr 2022 01:02
Kabar Baik! Snopp Dogg Sebut Sedang Garap Kolaborasi dengan BTS
Snopp dogg dan bts kolaborasi (instagram/snoopdogg)

ERA.id - Rapper Snopp Dogg membawa kabar baik tentang kolaborasi terbarunya dengan boyband asal Korea Selatan, BTS. Snopp Dogg mengaku sudah merekam vokalnya untuk lagu terbaru bersama BTS.

Kabar mengenai kolaborasi Snopp Dogg dengan BTS ini sudah muncul sejak beberapa bulan terakhir. Di mana Snopp mengatakan beberapa waktu lalu bahwa dirinya sedang mengerjakan lagu dengan BTS.

"Anda harus berbicara dengan mereka, tetapi bagian (vokal) saya sudah masuk," kata Snoop, dikutip People, Jumat (29/4/2022).

Pelantun "Drop It Like It's Hot" itu pertama kali berbicara tentang kolaborasi tersebut bersama Mogul Talk di Clubhouse pada Februari lalu. Meski pun hal itu belum dikonfirmasi kebenarannya, Snopp sudah terang-terangan menyebut nama BTS sebagai grup yang akan berkolaborasi dengannya.

"Saya punya grup bernama BTS yang menunggu saya untuk menyanyikan lagu dengan mereka sekarang dan saya mencoba mencari tahu apakah saya punya waktu untuk melakukan hal itu," ucap Snopp.

Lalu, dalam sebuah wawancara bersama AV Club di karpet merat untuk American Song Contest di bulan Maret, Snopp mengatakan bahwa kolaborasi tersebut secara resmi sedang berlangsung.

"Pengalaman BTS yang terus kamu bicarakan. Aku akan membiarkan mereka memberitahumu tentang itu. Ini resmi seperti wasit dengan peluit. Saya suka dunia hiburan itu," katanya.

"Ini musik yang bagus. Ini getaran. Saya membuat musik yang bagus. Mereka membuat musik yang bagus," lanjut Snoop. "Dan kita akhirnya melakukan ini. Inilah yang selalu terjadi, menyatukan dunia kita,".

Kolaborasi Snopp Dogg dengan idol Kpop ini bukanlah kali pertama yang terjadi. Sebelumnya, Snopp sempat bekerja sama dengan Girls' Generation, 2NE1, dan Psy.

Sementara itu, BTS telah menunjukkan kekagumannya kepada Snopp dengan merajuk pada album Doggystyle untuk lagu "Hip Hop Phile".

Rekomendasi