Bakal Kolaborasi dengan Snoop Dogg dan Benny Blanco, BTS Siapkan Lagu Kejutan

| 21 Jul 2022 16:23
Bakal Kolaborasi dengan Snoop Dogg dan Benny Blanco, BTS Siapkan Lagu Kejutan
Benny Blanco dan BTS (Instagram/itsbennyblanco)

ERA.id - Meski tengah menikmati masa hiatus, BTS nyatanya masih menyiapkan berbagai kejutan untuk penggemar mereka. Seperti terbaru dikonfirmasi kabar BTS akan merilis lagu kolaborasi dengan Snoop Dog dan Benny Blanco.

Kabar ini dibagikan Benny Blanco lewat unggahan di Twitternya, pada Rabu (20/7/2022). Benny membagikan jadwal rilis lagu kolaborasi mereka yang berjudul "Bad Decisions", yang dijadwalkan pada 5 Agustus 2022 mendatang.

Pada unggahan tersebut juga dilengkapi dengan teaser musik video, video lirik, dan concept art. Setiap tampilan jadwal kolaborasi tersebut diikuti dengan gambar kaset putih bertulisan merah, yang berisi judul lagu dan nama ketiga artis yang berkolaborasi.

"Ini semua terjadi," tulis Benny Blanco serta menandai akun BTS dan Snoop Dogg pada unggahannya.

Sementara itu, BTS juga mengonfirmasi kabar kolaborasi ini melalui unggahan di akun TikTok mereka. Pada video yang dibagikan, terlihat Benny Blanco yang bercanda ingin bergabung dengan BTS dan meminta persetujuan Jimin, V, Jungkook, dan Jin.

Keempat anggota BTS tersebut pun tidak setuju akan candaan Benny. Namun, mereka setuju untuk menciptakan lagu terbaik dengan Benny Blanco.

"Aku tahu kita belum kenal lama, tapi aku ingin gabung ke dalam band (BTS)," ucap Benny.

"Tidak, tapi kita bisa buat lagu bersana," jawab Jimin.

"Ayo kita buat lagu terbaik di seluruh dunia," seru Benny Blanco.

Rekomendasi