Coldplay dan BTS Resmi Umumkan Single Kolaborasi Berjudul My Universe

| 14 Sep 2021 11:30
Coldplay dan BTS Resmi Umumkan Single Kolaborasi Berjudul My Universe
Coldplay dan BTS (Foto: Twitter)

ERA.id - Bukan sekedar rumor, band Coldplay benaran akan berkolaborasi dengan boy group Korea Selatan, BTS. Kolaborasi ini diumumkan langsung oleh Coldplay lewat unggahan di Twitter.

Coldplay mengunggah teaser single kolaborasi mereka dengan BTS, yang berjudul "My Universe". Single ini rencananya akan dirilis pada 24 September 2021 mendatang.

Unggahan Coldplay (Foto: Screenshoot Twitter)

"My Universe // Coldplay X BTS // Exclusive // September 24 th //," tulis Coldplay disertai foto para member Coldplay dan BTS.

Para personil Coldplay dan BTS terlibat langsung dalam penulisan lagu kolaborasi mereka ini. Lagu ini memiliki lirik berbahasa Inggris dan bahasa Korea.

Tak hanya sekedar membagikan teaser, melalui TikTok resmi Coldplay, mereka juga membagikan cuplikan singkat lagu kolaborasi tersebut. Terlihat vokalis Coldplay, Chris Martin yang bernyanyi bersama dengan ketujuh member BTS.

Cuplikan lagu Coldplay X BTS (Screenshoot Tiktok) 

Sebelumnya, rumor kolaborasi antara BTS dan Coldplay ini sudah beredar sejak beberapa bulan lalu. Namun, baik BTS maupun Coldplay sama sekali tidak memberikan respon akan kabar tersebut.

Rekomendasi