Duka di Cipali, 2 Petugas Tol Tewas Tertabrak

| 12 Jun 2018 18:40
Duka di Cipali, 2 Petugas Tol Tewas Tertabrak
Ilustrasi kecelakaan (Pixabay)
Cirebon, era.id - Ada kisah duka di balik keriuhan perjalanan mudik tahun ini. Dua orang petugas tol Cipali meninggal akibat ditabrak saat sedang menderek mobil mogok siang tadi.

Fahmi Hasyim (26) dan Rustiana (44), petugas Tol Cikopo-Palimanan ini meninggal di Tol Cipali KM 126-200, wilayah Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kejadiannya terjadi pukul 12.05 WIB siang tadi.

Fahmi Hasyim adalah petugas Patroli LMS yang beralamat di Desa Sukareja Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Sedangkan Rustiana adalah seorang petugas derek dengan alamat Kampung Awipari II Desa Awipari, Kecamatan Cibereum, Kabupaten Tasikmalaya.

Saat kejadian, Fahmi dan Rustiana sedang bertugas untuk menderek mobil derek. Posisi mereka berada di bahu jalan jalur Jakarta yang mengarah ke Cirebon.

"Ketika itu, kedua korban sedang berdiri di bahu jalan arah Jakarta ke Cirebon menderek kendaraan mogok," kata Kasatlantas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha di Indramayu, seperti dilansir Antara, Selasa (12/6/2018).

Tiba-tiba ada sebuah mobil Chevrolet B 1192 EVC. Mobil tersebut sudah menyimpang dari lajur, oleng ke kiri dan brak... menabrak Fahmi dan Rustiana.

"Untuk kronologinya kendaraan minibus Sedan Chevrolet B 1192 EVC datang dari Jakarta ke Cirebon dan diduga pengemudi, ketika melaju mengantuk oleng ke kiri membentur kedua korban hingga meninggal dunia," jelas Asep.

Sopir mobil tersebut yang belakangan diketahui bernama Abdullah (21) sudah dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa.

Rekomendasi