Sindiran Denny Siregar Soal Penculik Belasan Anak Ternyata Murid Bahar Smith: Burung Terbang dengan Sejenisnya

Tim Editor

Denny Siregar (tangkapan layar)

ERA.id - Pegiat media sosial Denny Siregar berkomentar terkait dengan eks napi terorisme yang menculik belasan bocah di berbagai daerah ternyata merupakan murid dari Bahar bin Smith.

Denny Siregar melalui akun Twitternya mengunggah meme dan juga tangkapan layar artikel yang menyebut penculik bocah tersebut oernah tampil di channel Youtube Refly Harun.

Denny pun menyindir dengan ungkapan burung terbang dengan sejenisnya.


"Burung terbang dengan sejenisnya," jelas Denny pada Jumat (13/5/2022).

Sebelumnya, Kepolisian Resor (Polres) Bogor, menangkap pelaku penculikan anak berinisial ARA (27) di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan penangkapan pelaku merupakan hasil pengembangan.

Pelaku, kata dia, telah menculik sebanyak 11 anak di berbagai daerah. Mulai dari Bogor, Tangerang, hingga Jakarta.

"Kami amankan pelaku dan 10 anak hasil culik di Jakarta. Sementara 1 anak lagi sudah lebih dulu ditemukan," kata Iman, Kamis (12/5/22).

Dalam aksinya, tersangka ARA ini mengaku sebagai polisi dan Satgas Covid-19 kepada setiap korbannya. Awalnya pelaku menegur korbannya lantaran tidak menggunakan masker, setelah itu pelaku membawa setiap anak-anak yang ditegurnya.

"10 anak-anak itu ditemukan di salah satu masjid, mereka sedang berkumpul. Dan tersangka ditangkap saat dijalan," kata Iman.

Identitas penculik itu pun terungkap di media sosial, pelaku pernah muncul dan menjadi narasumbe di channel Youtube milik Refly Harun.

Dia pun mengaku sebagai murid dari Habib Bahar bin Smith.

Tag: denny siregar Penculik Anak Habib Bahar Bin Smith

Bagikan: