Viral Bocil Rusuh di Bioskop Saat Nonton Dr.Strange, Dihujat Penonton dan Netizen

| 15 May 2022 22:04
Viral Bocil Rusuh di Bioskop Saat Nonton Dr.Strange, Dihujat Penonton dan Netizen
Tangkapan Layar

ERA.id - Bocah kecil (bocil) di Kota Pontianak, Kalimantan Barat membuat penonton di bioskop begitu geram. Dari postingan @HabisNontonFilm di Twitter itu ditanggapi ribuan komentar dari netizen.

Bagaimana tidak, video asli dari TikTok yang diupload oleh @hendrialamsyah29 itu mengatakan kejadian yang terjadi. Awalnya, bocil-bocil tersebut begitu meresahkan. Sebab mereka selfie sambil menyalakan lampu blitz di dalam bioskop.

"Ada yang foto-foto pake flash di dalem bioskop trus diteriakin norak sama penonton lain. Bukannya diem, eh pulang-pulang malah ngajakin berantem. Level baru penonton rese di bioskop," tulis @HabisNontonFilm.

Bukan hanya itu, para bocil ini juga berbicara sesamanya dengan nada yang cukup besar dan itu sangat mengganggu penonton yang sedang menyaksikan film.

"Jadi ini kejadiannya di XXI Ayani Mega Mall Pontianak. Dari awal bocil-bocil ini udah bikin kesal. Pertama, saat film lagi berlangsung mereka ini foto-foto pakai blitz sampai mengganggu seluruh penonton yang lain. Kedua mereka ngobrol satu sama lain yang definisi ngobrolnya tuh besar kayak di cafe gitu dan itu cukup menggangu," isi caption dalam video asli milik @hendrialamsyah29.

Isi caption itu menambahkan, jika ada salah satu penonton yang meneriaki ke arah bocil-bocil tersebut agar bocil yang meresahkan itu diam.

"Terus diteriakin lah sama salah satu penonton 'Woi norak', menurut aku ini wajar, karena mereka memang kelewatan banget." ungkapnya.

Bukannya diam, para bocil tersebut lanjut isi caption video, tambah menjadi-jadi. Mereka semakin berisik dan berteriak mengucapkan kata 'norak' di dalam bioskop.

Hebatnya lagi, setelah film selesai. Bukannya minta maaf, para bocil ini mengajak penonton bioskop lainnya untuk berkelahi.

Menanggapi postingan tersebut salah satu netizen @kambingmudaa sangat jengkel dengan aksi norak yang dilakukan bocil-bocil tersebut.

"Bocil sekarang emang harus di pukul pake rante motor. Dia yang salah dia pulak ngegas," tulisnya.

Selain itu, ada juga netizen mengatakan kelakuan bocil-bocil tersebut sangat memalukan bagi negara, sebab perilakunya tak mencerminkan seorang anak yang akan menjadi penerus bangsa.

"Haduh dekdek, sayang sekali yah indonesia punya tunas bangsa seperti kalian, RIP attitude," kata @AzkaWidadi.

Rekomendasi