Ngakunya Di-hack Usai Minta Jatah Donasi Gala Sky Bagi Dua, Doddy Malah Keciduk Komentar Foto Denise Chariesta, Ketahuan Bohong?

| 17 Feb 2022 19:02
Ngakunya Di-hack Usai Minta Jatah Donasi Gala Sky Bagi Dua, Doddy Malah Keciduk Komentar Foto Denise Chariesta, Ketahuan Bohong?
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Ageng Kiwi)

ERA.id - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali mengheboh netizen. Sebab, dirinya mengungkit lagi uang donasi rumah Gala Sky. Ia meminta uang donasi rumah Gala Sky dibagi dua oleh Haji Faisal sebagai syarat perdamaian.

"Sekarang sih nggak usah banyak bacot akun-akun gosip. Simpel bilang kesana ke junjunganmu, kalau mau damai ayo bagi dua duit donasi ya sudah dibelikan rumah cucu saya. Itu rumah berapa M? Katanya keluarga pengusaha terpandang," tulisnya.

"Gampanglah duit segitu. Bayarlah kesini setengahnya saya kan bapak kandungnya Eca. Gala cucu saya. Ada hak saya disitu. Jangan serakahlah jadi orang. Mau damai nggak?" lanjutnya.

Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

Saat menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret, Doddy Sudrajat mengaku akun Instagram-nya diretas dan dirinya tak bisa mengaksesnya. Doddy Sudrajat mengklaim ada oknum tak bertanggungjawab sengaja membuat komentar yang menjelekkan namanya.

"Iya akun saya, tapi IG saya dihack. Sudah nggak bisa diakses. Kemarin (baru diretas)," kata Doddy Sudrajat, dikutip dari akun gosip @rumpi_gosip.

Ketika Doddy Sudrajat mengklaim akunnya di-hack, ia ketahuan menuliskan komentar di Instagram Denise Chariesta pada 15 Februari. Dalam komentar itu, Doddy mengaku memesan bunganya Denise Chariesta. Namun, Denise bingung Doddy memesan untuk dirinya atau istrinya, Puput Sudrajat.

Komentar Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@denisechariesta91)
Komentar Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@denisechariesta91)

"Sebenernya sih gpp semua orang ngatain aku yang penting kamu nya sayang sama aku, itu aja cukup kali ya @fleurdedc. Siapa yang belom pesen bunga valentine ? Hari ini pesen lebih baik telat daripada nggak sama sekali. Karena yakin lah bikin pasangan merasa itu penting tauk !!," ungkap Denise.

"Daddy mau pesan dong bunganya," balas Doddy Sudrajat.

"Daddy mau pesan buat kirim ke saya atau buat tante Puput?," balas Denise.

Sayangnya, komentar itu sudah dihapus oleh Doddy Sudrajat. Namun, banyak netizen sudah screenshoot komentar dari Doddy Sudrajat. Mereka bertanya-tanya dengan alasan Doddy Sudrajat yang ngakunya Instagram-nya di-hack, tapi sempat-sempatnya memesan bunga.

"Lahh katanya dihack kok bisa mesen bunga?" tulis akun @estikusuma****

"Udah delete ya Pak Dodot komen. Hahaha Pak Dodot ketahuan dihack ya bhahaha kasian," kata akun @chik_s****

"Bukan main yang dihack, jangan banyak bohong ya." ungkap akun @suma*****

Kami juga pernah menulis soal Pemakaman Vanessa Angel Digembok Gegara Khawatir Pembongkaran Makam, Pihak Doddy Sudrajat: Urusan Mereka Apa? Gali Kubur Kan! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi