Bukan Bibi Andriansyah, Doddy Sudrajat Dikabarkan Curiga Gala Sky Anak Kandung Milano Lubis: Ayo Tes DNA, Berani Nggak?

| 13 Apr 2022 10:45
Bukan Bibi Andriansyah, Doddy Sudrajat Dikabarkan Curiga Gala Sky Anak Kandung Milano Lubis: Ayo Tes DNA, Berani Nggak?
Doddy Sudrajat dan Milano Lubis (Foto: Instagram dan YouTube)

ERA.id - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali menghebohkan publik. Mantan suami Puput ini menuliskan komentar di salah satu akun gosip. Ia menuliskan sosok Milano Lubis. Seperti diketahui, Milano Lubis adalah pengacara dari Doddy Sudrajat.

Sang pengacara jadi garda terdepan untuk membela Doddy Sudrajat. Selain itu, Milano Lubis juga pernah mengadakan acara tahlilan 40 hari Vanessa Angel yang digelar di hotel. Dalam acara pengajian itu, tidak ada nama dan foto Bibi Andriansyah.

Namun, Doddy Sudrajat mengisayaratkan sudah putus hubungan dengan Milano Lubis. Sehingga, dirinya seolah membuka aib Vanessa Angel dan Milano Lubis. Dalam akun gosip itu, memperlihatkan Doddy Sudrajat membawa-bawa Milano Lubis dan Marissya Icha.

Doddy Sudrajat juga menantang Milano Lubis untuk tes DNA. Hal ini guna membuktikan apakah betul Milano Lubis anak kandung Gala Sky Andriansyah atau bukan.

Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@neetizen_)
Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@neetizen_)

"Nggak usah banyak bacot deh akun gosip. Gue tantang dan bilangin sama junjungan lu. Ayo tes DNA, berani gak. Jangan jadikan alasan mikirin mental Gala," tulis akun @doddysudrajat_1.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat yakin jika Gala Sky bukanlah anak kandung Bibi Andrianyah. Ia juga punya bukti kuat bahwa Vanessa Angel hamil di luar nikah. Selain itu, ia menuding Vanessa Angel pernah tinggal di rumah Milano Lubis selama 1 tahun.

"Gue siap tes DNA antara gue dan Vanessa, Gala dan Aurel. Gue yakin Gala bukan anak Bibi dan Aurel anak kandung Bibi (Bibi Andriansyah). Dan gue punya bukti juga Vanessa hamil di luar nikah. Vanessa pernah nginap setahun di rumah Milano," tutupnya.

Ada pun akun gosip yang membantah semua tudingan Doddy Sudrajat. Ia mengaku punya bukti Milano datang ke acara pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Gue juga punya bukti Milano ikut datang ke acara nikahan siri almh.. Ngapain dia hadir diacara orang yang dihamili? Yaudah nggak usah banyak bacot," balasnya.

Milano Lubis (Foto: YouTube)
Milano Lubis (Foto: YouTube)

"Kirim semua bukti di DM gue kalau cuma ngemeng nggak ada yang percaya sama omongan tukang boong kayak lu!! Pakai data, video!." lanjutnya.

Unggahan itu dibagikan ulang di akun gosip @neetizen_. Banyak netizen yang geram dengan Doddy Sudrajat. Sebab, menuding cucunya bukan anak kandung Bibi Andriansyah, melainkan Milano Lubis.

"Jahat banget mulut si Doddy. Sungguh dosanya sdh tak terampuni lagi ma Tuhan. Ga kebayang klo misalnya GaLa diasuh ma dia ya ampun. Bisa stress anak bayi," tulis akun @herna._pasa****

"Memang rada rada ya dodot ini kek ada penyakit gitu, malunya udah gada.. Ini yng mau bukber sm pak haji," kata akun @fermindaparami*****

"Percaya saja, dodot tuh sedang menutup rejekinya dari Tuhan untuk keluarganya. Jika kelakuannya nggak berubah.. Tunggu dan lihat saja.. Mau dikatrol sama artis manapun dan siapapun, anaknya nggak bakal sukses.. Kejahatan hatinya menutup rejekinya," lanjut akun @jeki.****

Rekomendasi